Secara resmi Fendi mengumumkan Kim Da Mi sebagai brand ambassador Korea. Bukan tanpa alasan, keputusan untuk menjadikan Kim Da Mi brand ambassador terbaru karena Fendi melihat perempuan berusia 27 tahun ini yang memiliki personal style yang ikonik dan sejalan dengan DNA Fendi yang aktif merayakan kekuatan perempuan yang mandiri.

Selain itu Kim Da Mi juga menjadi representatif Fendi yang memiliki energi kreatif dan panutan penonton Korea hingga Asia. “FENDI has always been synonymous with innovation and experimentation, offering a different and creative point of view in the fashion world. It’s truly an honour and pleasure for me to be a part of the FENDI family,” ujar Kim Da Mi.

Kim Da Mi Resmi Menjadi Brand Ambassador Fendidok. Fendi

Spesial pemotretan sebagai brand ambassador Korea Fendi, Kim Da Mi memperlihatkan gayanya yang elegan menggunakan white viscose cardigan dan viscose pencil skirt yang merupakan koleksi dari FENDI Women’s Spring/Summer 2022. Menyempurnakan penampilan, Kim Da Mi memadu-padankan dengan tas Peekaboo ISeeU Petite & Micro yang ikonik dan tas Baguette berdetail logo FF yang mewakili millennial style yang youthful dan effortless.

Kim Da Mi Resmi Menjadi Brand Ambassador Fendidok. Fendi

Sebelum menjadi brand ambassador Korea untuk Fendi, Kim Da Mi sudah lebih dulu dikenal sebagai aktris yang telah membintangi berbagai drama Korea, mulai dari The Witch: Part 1. The Subversion, Hello, My Soulmate, Itaewon Class hingga yang terbaru, our Beloved Summer. Berkat akting yang totalitas, Kim Da Mi sempat mendapatkan penghargaan Blue Dragon Film Awards 2018, London Asian Film Festival 2019 dan Baeksang Arts Awards 2019 & 2020.

Kim Da Mi Resmi Menjadi Brand Ambassador Fendidok. Fendi

Baca Juga: Gaya Im Soo Hyan, Lawan Main Shin Dong Wook di Woori the Virgin

Baca Juga: Gaya Para Artis Perempuan di Karpet Merah Baeksang Arts Awards 2022

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Gaun Para Seleb di Met Gala 2022