Siap-siap tambah koleksi, karena rompi sweater akan jadi salah satu fashion item andalan! Sempat hits di tahun 90an, rompi sweater kini hadir dengan berbagai model yang makin kece. Mampu memberikan kesan sporty, effortless a la street style yang mudah dipadu-padankan dengan fashion item apapun. Butuh tips, scrolling down sekarang juga!

1. Mix and match rompi sweater dengan t-shirt dan black trousers akan menciptakan gaya sporty yang kekinian. Jangan ragu sempurnakan penampilan dengan aksesori.

Kembali Jadi Trend! Begini Cara Mix & Match Rompi Sweater yang ModisInstagram.com/gxsia

2. Memberikan kesan vintage pada penampilan jadi salah satu andalan untuk bergaya lebih timeless. Misalnya dengan memadu-padankan rompi sweater dengan blus putih, bermuda short dan boots.

Kembali Jadi Trend! Begini Cara Mix & Match Rompi Sweater yang ModisInstagram.com/__mmaxinewylde

3. Tampil mencuri perharian dengan color-block warna-warna nyentrik, kombinasi kemeja pink, clutch ungu, rompi sweater dan celana warna hijau.

Kembali Jadi Trend! Begini Cara Mix & Match Rompi Sweater yang ModisInstagram.com/nnennaechem

4. Jangan ragu tampil tabrak motif saat gunakan rompi sweater! Salah satu yang bisa ditiru, cukup pasangakn printed sweater vest dengan gingham turtleneck dan celana polos.

Kembali Jadi Trend! Begini Cara Mix & Match Rompi Sweater yang ModisInstagram.com/heartzeena

5. Terinspirasi dari gaya 90an yang nggak kalah kece. Padu-padankan rompi sweater dengan t-shirt hitam, baggy jeans dan sepatu Converse. Simpel!

Kembali Jadi Trend! Begini Cara Mix & Match Rompi Sweater yang ModisInstagram.com/mmoxeb

Baca Juga: Tips Mix and Match Legging untuk Musim Dingin, Anti Salah Kostum!

Baca Juga: Cara Mix and Match Baju Merah untuk OOTD yang Makin Maksimal!

Baca Juga: Masih Seksi! Ini Gaya Thalía, Si Ratu Telenovela Tahun 90an