Tampaknya BTS belum kehabisan konten untuk disebarkan kepada ARMY. Setelah rangkaian video dan foto untuk merayakan anniversary yang ke-8, kini BTS membagikan gaya para member yang melakukan foto-foto di photo booth sebagai video promosi Butter versi CD.

Sampai saat artikel ini ditulis, BTS melalui Twitter @BIGHIT_MUSIC telah merilis video 4 member yang memperlihatkan gaya masing-masing. Setelah Jungkook, V dan j-hope, gaya Jin nggak kalah bikin terpana.

Pada video berdurasi 39 detik ini memperlihatkan gaya imut hingga keren Kim Seokjin di sebuah bilik foto menggunakan sweater hitam, tinted sunglasses dan kalung sebagai aksesori tambahan.

Fakta menarik, Jin ketahui menggunakan baju milik brand Indonesia lho. Brand tersebut ialah Devá States, didirikan oleh Theo Kusuma dan Mol Edrin yang identik mengeluarkan koleksi streetwear untuk sehari-hari.

Jin BTS Ketahuan Pakai Baju Milik Brand Indonesia saat Photo Boothdevastat.es

Atasan yang dipakai Jin merupakan salah satu koleksi Devá States Spring-Summer 2021 bertajuk Circadian Rhythm. Knitted sweater dengan detail logo Devá States di bagian depan terbuat dari 100% cotton dengan 4 pilihan ukuran.

Jin BTS Ketahuan Pakai Baju Milik Brand Indonesia saat Photo Boothtwitter.com

Harga satu knitted sweater Devá States ini ketahui senilai 950 ribu rupiah. Cukup "terjangkau" untuk baju yang dipakai member BTS. Nggak heran jika para ARMY langsung tertarik dan membanjiri kolom komentar media sosial Devá States.

Baca Juga: Gaya Para Artis yang Jadi 'Korban' Meme Kreatif BTS Meal 

Baca Juga: Bocoran Harga Pakaian Member BTS untuk Iklan McDonald's BTS Meal

Baca Juga: Gaya Asli Para Artis Bollywood yang Ternyata Beragama Islam