Kesedihan mendalam mengiringi kepergian salah satu musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly. Pada haru Rabu, 8 April 2020, Glenn Fredly dinyatakan meninggal dunia di usia 44 tahun. 

Seperti yang kita tahu, sosok Glenn Fredly semasa hidup yang dikenal rendah hati, ramah, ceria dan pintar membuatnya dikagumi serta menginspirasi banyak masyarakat Indonesia. Keinginannya untuk membuat kualitas industri musik Indonesia semakin baik menjadi salah satu impian terbesarnya. Sehingga berbagai pihak merasa kehilangan atas wafatnya Glenn Fredly. Sederet artis tanah air ungkapkan ucapan belangsukawa lewat akun media sosial Instagram. Sambil flashback pada memori indah ketika bersama , berikut telah Popbela rangkum ucapan duka untuk Glenn Fredly.

1. Luna Maya

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaInstagram.com/lunamaya

"Habis kata kata mendengar berita hari ini. Tuhan terlalu sayang dan ingin di nyanyikan langsung sama Kaka @glennfredly309 ?. Terima kasih sudah memberikan energi yang luar biasa di industri musik dan juga film.
Pertama kali ketemu dan kenal di tahun 2003, selalu kagum dan yang aku tau pasti Kaka Glenn super baik, ramah dan selalu seru di ajak diskusi apa pun. Rest In Peace dear Glenn. ❤️?"

2. Prilly Latuconsina

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaInstagram.com/prillylatuconsina96

"Ka Glenn ?you gone too soon ? Rest in peace ka! you will always be my favorite ❤️"

3. Monita Tahalea

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaInstagram.com/monitatahalea

"Kakak Bung @glennfredly309 ♥️?
Tuhan Yesus sayang dan kasih kekuatan untuk seluruh keluarga.
Terima kasih, kak.
Kami semua sayang."

4. Titi DJ

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaInstagram.com/ti2dj

"Tuhan... Kami kehilangan seorang teman yg luar biasa istimewa. Terimalah dia di pangkuanmu yaa Allah ???Selamat jalan Glenn Fredly ❤️❤️❤️ Karyamu akan dikenang dan dinyanyikan sepanjang masa. Perjuanganmu untuk musik Indonesia akan dilanjutkan oleh kami, musisi dan penyanyi Indonesia. Terima kasih untuk dedikasimu yg luar biasa ❤️❤️❤️ Foto thn 2015 ini diambil setelah selesai sy tampil bernyanyi bersama almarhum, @dr_tompi dan @sandhysondoro_official (Trio Lestari)"

5. Andien Aisyah

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaInstagram.com/andienaisyah

"Airmataku nggak berhenti netes daritadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia. Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda.
_
Mas, aku terlalu nggak percaya ama semua ini.. Tapi ternyata ini bener. Tuhan, jagain Mas Glenn ya.. Aku sayang banget sama dia. Semua sayang sama dia. Insya Allah Semesta jaga Gewa dan Mbak Mutia.
_
“Cinta ini tak terhapus meski jendela waktu berbeda”.. Aku nggak nyangka lagu ini malahan tentang Mas Glenn.. Rest in Love, Mas."

6. Wulan Guritno

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaInstagram.com/wulanguritno

"Kita kehilangan satu lagi seorang super, manusia special.
bukan hanya musisi hebat ,tetapi juga seseorang yg peduli dan berbuat ..
.
terima kasih
terlalu byk kisah hidup ini di iringi lagu2 mu.. may you rest in love & peace ?"

7. Aura Kasih

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaDok. Internet

"Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana... TERIMAKASih"

8. Sophia Latjuba

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaInstagram.com/glennfredly309

"A spirit like no other. Rest in Love, Glenn Fredly"

9. Yura Yunita

Ucapan Duka untuk Glenn Fredly dari 10 Artis Perempuan IndonesiaInstagram.com/yurayunita

"Rasanya baru kemarin , gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita. Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget tentang kehidupan, mimpi mimpi kita, Kak Glenn yang tak henti hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yg selalu percaya sama Yura.
.
Terakhir Kak Glenn bilang “ Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu“ ?? Tapi kaaak...
.
.
Selamat istirahat Kakakku tersayang, Glenn Fredly . Aku sangat merasa kehilangan ?????????
.
Berjuta kata ngga ada yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya, betapa berterimakasihnya aku atas semua kebaikan, besarnya cinta, ilmu pelajaran, kesempatan, dan begitu banyak hal indah yang telah Kak Glenn berikan untuk aku dan kita semua ????"