Ketika kamu nonton film horor, apa sih yang ditunggu-tunggu? Kehadiran hantu dengan wajah yang menyeramkan, mimik ketakutan atau momen-momen kerasukan? Pastinya ketika nonton film horor, akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menegangkan. Apalagi saat ini, film horor Indonesia kembali bangkit dengan sosok hantu dan sinematografi yang nggak kalah dengan film Hollywood. Film horor Indonesia apa yang jadi favorit kamu, Bela?

Kalau kamu penggemar film horor Indonesia, pasti sudah nggak asing dengan wajah-wajah di bawah ini. Sadar atau enggak, mereka adalah jajaran aktris yang langganan bermain di film horor lho, Bela! Bakat akting yang kece banget membuat para penonton ikut deg-degan dan ketakutan. 

Namun ternyata, dibalik sosoknya yang menyeramkan di film, di dunia nyata mereka merupakan wanita-wanita cantik dengan segudang prestasi! Nggak nyangka deh, mereka berakting super totalitas saat bermain film horor. Kira-kira, siapa sajakah artis tersebut? Berikut Popbela rangkum untuk kamu. Let's check!

1. Shandy Aulia

Gaya Sehari-hari Artis Film Horor Indonesia yang Aslinya Modis Banget

Sudah memulai bermain dalam film horor sejak 2013, Sandy Aulia lagi-lagi mengadu nyalinya dengan deretan film yang ia perankan. Sebut saja Rumah Kentang, Tarot, The Doll sampai Kutuk. Kepribadian Shandy yang cantik dan anggun di dunia nyata berbanding terbalik dengan totalitasnya beraktingnya yang ketakutan hingga jadi hantu. 

2. Tara Basro

Gaya Sehari-hari Artis Film Horor Indonesia yang Aslinya Modis Banget

Kalau kamu sudah nonton film Pengabdi Setan, pasti kamu nggak asing dengan sosok yang satu ini. Punya mimik wajah yang misterius semakin membuat Tara Basro terlihat ekstra keren ketika berperan sebagai Rini. Selain Pengabdi Setan, ia kembali bermain dalam film horor Indonesia berjudul Perempuan Tanah Jahanan bersama Asmara Abigail. Walaupun gemar main film horor, aslinya Tara Basro memiliki wajah dan tubuh yang cantik lho, Bela!

3. Julie Estelle

Gaya Sehari-hari Artis Film Horor Indonesia yang Aslinya Modis Banget

Bukan pemain baru dalam perfilman horor Indonesia, Julie pernah bermain dalam film Kuntilanak yang disebut-sebut sebagai film horor Indonesia terseram pada masanya. Selain Kuntilanak, Julie juga mendapatkan peran dalam film Rumah Dara, Gerbang Neraka dan lainnya. Film mana yang menjadi favorit kamu?

4. Shareefa Daanish

Gaya Sehari-hari Artis Film Horor Indonesia yang Aslinya Modis Banget

Kalau artis yang satu ini, selalu jadi andalannya film horor Indonesia, Bela. Sukses membuat merinding satu bioskop berkat aktingnya, Shareefa Daanish. Film berjudul Rumah Dara menjadi awal kemunculannya dalam film horor. Tapi tunggu! Daanish juga pernah memerankan sosok hantu di film Di Sini Ada Setan! Namun jangan salah, dibalik wajahnya yang menyeramkan ia adalah sosok yang cantik dan fashionable. Beda banget deh, dengan perannya di film-film horor!

5. Asmara Abigail

Gaya Sehari-hari Artis Film Horor Indonesia yang Aslinya Modis Banget

Menjadi salah satu aktris yang gemar main film horor, akting Asmara Abigail patut mendapat apresiasi. Mulai dari film Setan Jawa, Pengabdi Setan, Sekte sampai Perempuan Tanah Jahaman ia mainkan secara totalitas. Dibalik perannya yang menyeramkan dan misterius, Asmara adalah seorang perempuan cantik dengan kulit eksotis. Nggak heran predikat seksi menempel padanya.

6. Luna Maya

Gaya Sehari-hari Artis Film Horor Indonesia yang Aslinya Modis Banget

Sosok cantik dan elegan seperti Luna Maya ternyata nggak membuat dirinya enggan main film horor. Bahkan ia berani memerankan tokoh Suzzanna di film terbarunya lho, Bela! Sebelum berperan sebagai Suzzanna, ia juga sempat bermain dalam film horor Indonesia lainnya seperti Bangsal 13, The Doll 2 sampai Sabrina.

7. Prilly Latuconsina

Gaya Sehari-hari Artis Film Horor Indonesia yang Aslinya Modis Banget

Nggak sedikit yang terkejut bahwa Prilly Latuconsina yang memiliki sosok imut dan cantik ternyata berani bermain dalam film horor Indonesia. Lebih tepatnya lagi, film horor yang dibintanginya berasal dari kisah nyata, Bela! Prilly memulai terjun ke industri film horor Indonesia sejak memerankan sebagai Risa Saraswati di film Danur. Nggak kapok, ia kembali bermain dalam sekuel Danur dengan peran yang sama.

Baca Juga: Keren! Gaya Para Superhero Perempuan di Bumilangit Cinematic Universe