Ariel Tatum berhasil menjadi trending topic di berbagai sosial media setelah menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk berjalan di catwalk Le Défilé L’Oréal Paris bertajuk “Walk Your Worth" pada momen Paris Fashion Week. Pada saat itu Ariel Tatum tampil sensual dalam balutan balutan gaun merah beraksen puff sleeves dan v-neckline yang rendah. Gayanya terlihat semakin seksi dengan detail slit tinggi yang semakin memperlihatkan lekuk tubuh di atas runway.

Masih dalam rangkaian acara L’Oréal Paris, Ariel Tatum melakukan gala dinner bersama seluruh global spokesperson dari L’Oréal Paris sebelum malam puncak acara #LeDefileLoreal. Ariel Tatum membagikan potret penampilannya yang fancy dan sensual melalui Instagram pribadinya.

Gala Dinner di Paris, Ariel Tatum Pakai Gaun Rancangan Desainer Lokalinstagram.com/arieltatum

Ariel Tatum memercayakan penampilannya kepada desainer Indonesia, Didiet Maulana untuk merancang gaun yang dikenakan saat gala dinner di Paris. Gaun bernunsa Indonesia tersebut diberi nama “Tara Gemilang” yang diambil dari kata Tara berarti Bintang dalam bahasa Sansekerta. Gaun yang terinspirasi dari langit malam yang bersinar karena pesona bintang ini terbuat dari tenunan songket penenun muda di Aceh yang menggambarkan keanggunan perempuan dan ketangguhan pada saat yang bersamaan. Taburan kristal pada gaun menambah kilau layaknya "bintang". Perpaduan antara material solid dan transparan membuat kombinasi yang menarik sehingga sama halnya dengan hidup yang memiliki keberagaman serta menambah keindahan.

Gala Dinner di Paris, Ariel Tatum Pakai Gaun Rancangan Desainer Lokalinstagram.com/arieltatum
Gala Dinner di Paris, Ariel Tatum Pakai Gaun Rancangan Desainer Lokalinstagram.com/arieltatum

Baca Juga: Penampilan Sensual Ariel Tatum saat Jalan di Runway Paris Fashion Week

Baca Juga: 5 Hal Menarik di Fashion Show Yeezy Season 9

Baca Juga: 5 Hal Menarik di Fashion Show Louis Vuitton Spring/Summer 2023