Tren pakai piyama untuk jalan-jalan masih berlanjut hingga tahun ini! Fungsi dasar sebagai baju tidur, para fashion enthusiast nggak ragu mengandalkan piyama sebagai outfit untuk membuatnya tampil standout di luar rumah. Dapat dikombinasikan dengan coat, mules atau clucth cantik, piyama akan berubah 180 derajat menjadi outfit yang menarik, Piyama berbahan satin atau katun sama-sama bisa menjadi pilihanmu lho. Tampil lebih elegan dan mewah, kamu bisa mengandalkan piyama satin, atau yang lebih santai dengan piyama katun. Sesuaikan dengan personal style ya, Bela!

1. Warna merah memang nggak pernah gagal mebuat penampilanmu semakin standout, termasuk pada piyama. Pasangkan piyama merah dengan coat atau blazer hitam, berikan sentuhan aksesori untuk mempercantik penampilanmu.

Tips OOTD Piyama untuk Sehari-hari, Bukan Baju Tidur Biasa!Stylecaster.com

2. Hanya mengandalkan piyama, boleh juga. Dibanding sandal, kamu bisa pilih mules dengan memiliki model yang lebih manis dan formal. Terakhir, pasangakan dengan clutch atau tote bag.

Tips OOTD Piyama untuk Sehari-hari, Bukan Baju Tidur Biasa!Fashiontrendwalk.com

3. Piyama akan berubah 180 derajat menjadi outfit yang elegan untuk jalan-jalan. Kombinasikan piyama motif floral dengan turtleneck dan tas yang nggak kalah statament. Berikan sentuhan aksesori gold untuk membuat look semakin fancy.

Tips OOTD Piyama untuk Sehari-hari, Bukan Baju Tidur Biasa!Closefulofclothes.com

4. Pasangkan piyama dengan white pants yang biasa kamu gunakan sehari-hari. Pilih sneakers atau ankle boots dijamin membuat penampilanmu semakin keren. Nggak terlihat seperti pakai baju tidur deh!

Tips OOTD Piyama untuk Sehari-hari, Bukan Baju Tidur Biasa!Pinterest.com

5. Last but not least, piyama dengan warna dan motif yang statement tentunya akan mencuri perhatian saat kamu pakai untuk jalan-jalan. Tampil semakin total dengan blue bag, head scarf dan aksesori lainnya. Catchy!

Tips OOTD Piyama untuk Sehari-hari, Bukan Baju Tidur Biasa!Glamsugar.com

Baca Juga: Ini Dia Piyama yang Bikin OOTD Kamu Makin Mencuri Perhatian