Piyama memang nyaman banget digunakan untuk tidur. Bahannya yang ringan akan membuatmu betah berlama-lama pakai piyama. Eits, walau nyaman digunakan saat tidur, nggak ada salahnya lho kalau kamu coba gaya baru ketika pakai piyama.

Iya, walau fungsi utama sebagai baju tidur, piyama bisa kamu gunakan sehari-hari saat sedang beraktivitas. Cukup berikan sentuhan aksesori atau ganti atasan dengan kemeja akan jadi OOTD yang oke banget. Butuh referensi, artinya kamu harus scrolling down artikel ini sekarang juga!

1. Look pertama, jangan ragu tampil catchy dengan tabrak motif pakai piyama! Pasangkan piyama motif floral dengan celana garis-gari berwarna senada. Berikan warna fuchsia yang kontras pada cross body bag dan stiletto.

Saatnya Upgrade OOTD Pakai Piyama, Nggak Hanya Sebagai Baju Tidur!Usweekly.com

2. Kamu nggak akan terlihat kalau lagi pakai baju tidur dengan memberikan statement point pada atasanmu. Pilih outerwear dengan aksen cut-out yang keren banget!

Saatnya Upgrade OOTD Pakai Piyama, Nggak Hanya Sebagai Baju Tidur!Styledumonde.com

3. Simpelnya cukup padu-padankan baju piyama dengan celana jeans dan pump shoes. Sempurnakan penampilanmu dengan sunglasses dan perhiasan minimalis.

Saatnya Upgrade OOTD Pakai Piyama, Nggak Hanya Sebagai Baju Tidur!Usweekly.com

4. Look selanjutnya, kombinasikan saja kemeja dengan celana piyama dan mules, you ready to go!

Saatnya Upgrade OOTD Pakai Piyama, Nggak Hanya Sebagai Baju Tidur!Popsugar.com

5. Berniat untuk pakai piyama lengkap untuk pergi keluar rumah, sematkan belt hitam sebagai aksesori, plus membuat penampilanmu naik satu tingkat jadi lebih modis.

Saatnya Upgrade OOTD Pakai Piyama, Nggak Hanya Sebagai Baju Tidur!Memorandum.com

Baca Juga: #WFH Fashion Icon: Billie Eilish, Tiru Gaya Piyama & Serba Oversized