Pasti banyak yang setuju dengan kalimat populer "never too old for Disney". Yup, walau usia bertambah, Disney akan menjadi salah satu hal favorit bahkan untuk mengenang kembali cerita favorit masa kecil.

Hal tersebut juga ingin dilakukan oleh Disney Indonesia pada momen Youth Fest 2022. Spesial ditujukan kepada anak-anak muda Indonesia yang tumbuh bersama Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars, Youth Fest 2022 mengajak para penggemar yang sudah dewasa untuk mengenang kisah Disney favoritnya serta mengenalkan para generasi muda kepada keajaiban Disney.

Disney Berkolaborasi dengan 29 Brand Indonesia di Youth Fest 2022dok. Aurum LAB

Disney bekerja sama dengan 29 brand di Indonesia di bidang fashion, beauty, aksesori, hingga kebutuhan rumah tangga. Aurum Lab, COLORBOX, Jacquelle dan TORCH merupakan brand unggulan yang ikut meluncurkan berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars dengan menambahkan sentuhan mode kekinian sesuai dengan tren gaya hidup modern di Indonesia. Brand tersebut memberikan detail karakter favorit seperti Marie The Aristocats, Winnie The Pooh, Minnie Mouse Spider-Man dan masih banyak lagi.

Disney Berkolaborasi dengan 29 Brand Indonesia di Youth Fest 2022dok. Colorbox

Aurum Lab merilis koleksi Avventura yang terinspirasi dari cerita Winnie The Pooh dan teman-temannya yang penuh petualangan. Seluruh perhiasan Aurum Lab terbuat dari emas 9K dan dapat dikenakan dalam berbagai occasion. Berbeda dengan Colorbox yang menciptakan koleksi “Mickey and Friend’s Collection” dan “Make The Marker Minnie Collection” yang terinspirasi dari Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Koleksi yang penuh dengan warna serta gaya yang modern, memiliki pesan spesial yang membawa positive vibes kususnya di tengah pandemi ini.

Disney Berkolaborasi dengan 29 Brand Indonesia di Youth Fest 2022dok. TORCH

Kolaborasi pertama Torch dengan Disney bertema Marvel dengan detail karakter karakter-karakter favorit mereka seperti Spiderman, Captain America, Iron Man, dan The Avengers pada tas model daypack, backpack, travel pouch, waist bag dan wallet. Hadir dari beauty brand, kolaborasi Jacquelle dengan Winnie The Pooh terdiri dari berbagai produk beauty seperti Face Palette, Primer Lipmask, Cleansing Tools, Butter Clay Mask, Brow Bar, dan Tinted Lipcloud yang terinspirasi dari petualangan Pooh dan teman–temannya melintasi Hundred Acre Wood.

Disney Berkolaborasi dengan 29 Brand Indonesia di Youth Fest 2022dok. TORCH

Selain 4 brand tersebut, Youth Fest 2022 juga menghadirkan Anello, Array Store, Button Scarves, Custom.ID, Erigo, Jackersfield, Kami Idea, Kurumi,  Lancellot, Matahari,  M231, Miniso, Monstore, Nona Rara, Notale, Novere, Sideline, NTOP, Ponds, Puru Kambera, UBS, Vaia, Wormhole, WSQ dan X8 Clothing. Koleksi-koleksi Youth Fest 2022 dapat dibeli dari sekarang sampai tanggal 11 April 2022 melalui situs web atau sosial media brand masing-masing. So grab yours!

Disney Berkolaborasi dengan 29 Brand Indonesia di Youth Fest 2022dok. Jacquelle

Baca Juga: Sean Sheila & Jewel Rocks, Brand Indonesia yang Resmi 'Tampil' di PFW

Baca Juga: Kim Kardashian 'Lilit' Tubuh Pakai Lakban Kuning Balenciaga

Baca Juga: Deretan Gaya Terkini Naura Ayu, Makin Dewasa!