Kamu sudah punya gambaran belum akan seperti apa pernikahanmu nantinya? Mau bergaya klasik dengan ball gown, rustic yang simple atau berbusana adat yang kental akan unsur budaya? Apapun pilihannya, pasti tetap menjadi momen berharga di hidup kamu, Bela 

Kamu sebagai para millennials, pasti terselip keinginan untuk setidaknya menambahkan satu unsur yang menggambarkan "kamu banget". Mulai dari menginginkan adanya dekorasi bunga favorit, foto kenangan bersama saat pacaran dulu atau dansa dan menyanyi bersama keluarga dan para sahabat di lanta dansa. Pasti seru deh, Bela!

Nah, untuk membantu mempersiapkan pernikahan kamu, Popbela telah rangkum 7 ide dekorasi pernikahan yang millennials banget. Pastinya akn membuat acara pernikahan kamu semakin nggak terlupakan. Let's check this out!

1. Memajang foto pre-wedding

7 Hal yang Harus Ada di Pernikahan Khusus MillennialOnefabday.com

Foto pre-wedding yang terkesan lebih simple kembali booming. Nggak perlu dengan gaun panjang, cukup dengan polaroid dan foto bergaya kegiatan sehari-hari bisa jadi inspirasi kamu. Sebagai dekorasi saat hari pernikahan tiba, pajang foto pre-wedding kamu di depan pintu masuk. Cukup dengan frame kayu yang effortless, akan memberikan gaya pernikahan yang apa adanya namun tetap tidak meninggalkan momen.

2. Pernikahan bertema rustic

7 Hal yang Harus Ada di Pernikahan Khusus MillennialPinterest.com

Saat ini, pernikahan bertema rustic sedang menjadi tren di kalangan millennial yang ingin melangsungkan pernikahan nih, Bela. Terkesan lebih santai dan kekeluargaan, rustic wedding biasanya dilakukan di outdoor. Dekorasi yang menggambarkan rustic wedding biasanya memiliki aksen alami seperti kayu, daun dan bunga.

3. Photo booth adalah keharusan

7 Hal yang Harus Ada di Pernikahan Khusus MillennialFroeverbride.com

Nggak mungkin anak millennial melewatkan bagian foto-foto. Apalagi biasanya saat pernikahan, akan mengundang teman yang sudah lama tidak berjumpa. Ini menjadi moment yang nggak boleh terlewat. Dekorasi photo booth yang catchy dan timeless bisa jadi pilihan kamu.

4. Lampu-lampu yang romantis

7 Hal yang Harus Ada di Pernikahan Khusus MillennialPinterest.com

Ketika malam tiba, andalkan lampu-lampu yang romantis. Cahaya yang redup akan semakin memberikan suasana yang lebih intim. Dekorasi lampu-lampu kecil yang disusun mengelilingi vanue sudah cukup kok, Bela. Jika ingin terlihat semakin romantis, kamu bisa menambahkan lilin.

5. Lebih simple dengan daun dan bunga

7 Hal yang Harus Ada di Pernikahan Khusus MillennialLightdesign.com

Nggak perlu dekorasi bunga dengan beragam warna, cukup bunga dengan warna putih yang klasik dan sentuhan daun-daun akan memberikan kesan yang lebih alami dan menyatu dengan alam.Daun dan bunga bisa kamu rangkai sebagai pengantar kamu ke alter yang romantis.

6. Bagian food bars yang catchy

7 Hal yang Harus Ada di Pernikahan Khusus MillennialOnefabday.com

Bagian makanan, jangan smapai terlewat, Bela! Sebagai dekorasi yang unik, kamu bisa membuat food station di pernikahan kamu dengan menambahkan dekorasi sepertli di night market. Cukup dengan kayu dan beberapa sentuhan daun-daun, food bars a la pernikahan kamu, bisa jadi inspirasi banyak orang, lho!

7. Dance floor

7 Hal yang Harus Ada di Pernikahan Khusus MillennialForeverbridal.com

Selanjutnya yang nggak boleh ketinggalan adalah dance floor! Sebagai millennial, ini adalah hal yang wajib ada di pernikahan kamu. Kamu nggak perlu dekorasi yang berlebihann, cukup mengosongkan area untuk dijadikan lantai dansa. Semakin asyik jika kamu menambahkan lampu disko yang semakin membuat suasa seru. Hmm,, kebayang kan, betapa serunya nyanyi dan berdansa bersama keluarga dan teman-teman?

Baca Juga: Tips Mendekor Pernikahan Bergaya Rustic