Aktris sekaligus model hijab, Vebby Palwinta telah melangsungkan akad nikah dengan Razi Bawazier pada Sabtu, 18 April 2020 lalu. Ditengah pandemi virus corona atau Covid-19 dan segala keterbatasan, keduanya tampak bahagia menyambut status baru sebagai pasangan suami istri.

Menggunakan pakaian serba putih, Vebby Palwinta melangkahkan kakinya menuju Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Walau terpaksa batal menggunakan adat Aceh, Vebby Palwinta tampak tetap mengagumkan sekaligus menawan!

Cerita Dibalik Gaun Pengantin Putih Vebby PalwintaInstagram.com/vebbypalwinta

Renzi Lazuardi adalah desainer Indonesia dibalik gaun putih yang dipakai Vebby Palwinta. Renzi Lazuardi yang awalnya sudah membuat pakaian adat Aceh yang akan digunakan Vebby Palwinta harus dibatalkan karena keadaan yang tidak memungkinkan untuk memakai pakaian adat. Gaun putih dengan desain simpel namun tetap elegan menjadi gaun yang baru diselesaikan Renzi Lazuari H-2 sebelum acara akad dilaksanakan. 

Gaun putih dengan sentuhan payet silver yang simpel menyulap penampilan Vebby Palwinta semakin menawan. Hijab putih bahan silk dengan veil yang disematkan bersamaan dengan mahkota minimalis rancangan Rasya Shakira menjadi penyempurna penampilan Vebby Palwinta.

Cerita Dibalik Gaun Pengantin Putih Vebby PalwintaInstagram.com/vebbypalwinta

Semua persiapan yang serba mendadak nyatanya nggak membuat penampilan Vebby Palwinta tampak biasa saja. Perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 ini tetap mencuri perhatian dengan detail-detail yang digunakan pada hari pernikahannya, termasuk heels putih dengan beads rancangan Langkah by Lina Lee yang baru dihubungi sehari sebelum pernikahannya lho!

Cerita Dibalik Gaun Pengantin Putih Vebby PalwintaInstagram.com/vebbypalwinta

Menikah ditengah wabah virus corona memang bukan idaman setiap pengantin. Namun beberapa diantaranya memilih untuk tetap hanya melaksanakan akad nikah di KUA. Tentunya regulasi pemerintah untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan tidak berkerumun harus tetap dilaksanakan. Termasuk menggunakan masker. 

Hal ini juga berlaku untuk pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier dan segenap keluarga inti yang hadir. Saat Vebby Palwinta mencium tangan Razi Bawazier untuk pertama kalinya, keduanya tetap memancarkan aura kebahagiaan walau wajah yang tertutup masker. Masker putih dengan detail lace dan beads yang digunakan Vebby Palwinta juga hasil dari rancangan Renzi Lazuardi. 

Well, selamat untuk pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier! 

Baca Juga: Inspirasi OOTD Hijab Manis a la Vebby Palwinta

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Makin Manis Selama Ramadan dengan Kerudung Motif

Baca Juga: Gaya Hijab Nissa Sabyan yang Bisa Kamu Contek untuk OOTD Selanjutnya