Casio Indonesia ikut berpartisipasi memeriahkan kompetisi sepak bola Suzuki Cup 2020 dengan mengeluarkan 35 buah jam tangan yang dipergunakan khusus untuk olahraga dan secara spesial untuk Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia. Jam tangan edisi spesial GBD-100 ini diserahkan secara resmi oleh Casio Indonesia melalui Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia yang langsung didistribusikan kemudian kepada setiap atlet Timnas Indonesia. 

Semangat pantang menyerah dan ketangguhan setiap atlet Timnas Indonesia yang menginspirasi Casio untuk membuat jam tangan seri khusus Timnas Indonesia ini. Casio memberikan penghargaan untuk seluruh atlet Timnas di ajang Suzuki Cup 2020 sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian sportivitas.

CASIO Rilis G-SHOCK Edisi Khusus Timnas Indonesiadok. G-SHOCK

“G-SHOCK Indonesia dengan bangga mempersembahkan 35 unit jam edisi khusus Timnas Indonesia. Desain khusus dengan gambar burung Garuda yang melambangkan semangat juang Timnas Indonesia. Kami mendukung sepenuhnya Timnas Indonesia di ajang bertanding pada turnamen AFF Suzuki Cup 2020. Kami berharap Indonesia dapat meraih juara dalam pertandingan ini," jelas Takuto Kimura, Chief Representative Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte. Ltd.

CASIO Rilis G-SHOCK Edisi Khusus Timnas Indonesiadok. G-SHOCK

GBD-100 adalah jam tangan olahraga dengan ketahanan baterai hingga dua tahun yang menawarkan berbagai fungsi untuk mampu memonitor kegiatan olahraga dengan lebih detil sesuai kebutuhan. Jam tangan yang nggak kalah cocok untuk sehari-hari ini juga memiliki berbagai fitur layar LCD MIP, penghitung langkah, fitur latihan untuk berlari, moda getar serta dapat dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth sehingga pemakai jam dapat menerima notifikasi pesan saat berolahraga menggunakan GBD-100. Jam edisi khusus ini hanya diproduksi sebanyak 35 unit saja dan tidak untuk diperjualbelikan.

CASIO Rilis G-SHOCK Edisi Khusus Timnas Indonesiadok. G-SHOCK
CASIO Rilis G-SHOCK Edisi Khusus Timnas Indonesiadok. G-SHOCK