Sepatu yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi. Menjadi andalan kita sejak kecil hingga dewasa, Converse masih eksis sampai sekarang. Salah satunya, sepatu Converse hitam-putih yang paling mudah dikombinasikan dengan outfit apapun. Busana yang formal akan semakin lebih kasual saat kamu padu-padankan dengan sepatu Converse. Bagaimana dengan outfit yang lain? Berikut telah Popbela rangkum cara mix & match busana dengan sepatu Converse! At least, kamu bisa contoh satu look ini untuk OOTD-mu selanjutnya. Keep scrolling, Bela!

1. Midi dress akan berubah makin keren dengan sepatu Converse

Saatnya Upgrade Gaya Busanamu dengan Sepatu ConverseWhowhatwear.com

Menggunakan sepatu Converse berwarna klasik memang paling pas untuk dikombinasikan dengan fashion item apapun. Kamu bisa contoh look yang satu ini! Midi dress berpotongan rendah di bagian dada akan membuat penampilanmu makin chic, apalagi dengan sentuhan aksesori warna gold yang membuat total look semakin tidak plain

2. Buru-buru ke kampus? Jangan lupa pakai sepatu Converse!

Saatnya Upgrade Gaya Busanamu dengan Sepatu ConverseWheretogetit.com

Buat kamu yang masih kuliah, look satu ini pasti sudah nggak asing lagi. Menggabungkan sweater, denim jeans dan sepatu Converse memang menjadi andalan ketika lagi buru-buru pergi ke kampus. Jadikan gayamu makin "anak muda" dengan backpack, ya!

3. Ubah gaya busanamu 180 derajat makin keren dengan denim jeans dan sepatu Converse warna hitam-putih

Saatnya Upgrade Gaya Busanamu dengan Sepatu ConverseStyledumonde.com

Jangan sia-siakan denim jeans yang satu ini untuk gaya busana yang biasa! Pastikan gayamu paling keren dengan denim jeans yang sudah pasti jadi statement point. Padu-padankan denim jeans dengan leather jacket warna hitam dan high top Converse yang buat 180 derajat gayamu makin keren.

4. Andalkan sepatu Converse saat pakai busana serba hitam

Saatnya Upgrade Gaya Busanamu dengan Sepatu ConverseGetthelabel.com

Saatnya memasangkan sepatu Converse dengan busana serba hitam! Pakai blazer, turtleneck top dan black trousers bukan pilihan yang buruk kok, Bela. Supaya gayamu terlihat makin santai, kamu bisa gunakan high top Converse berwarna senada. Sisanya, kamu bisa pakai clutch atau cross body bag yang berukuran kecil. Terbayang kan, kerennya gayamu nanti?

5. Tarik perhatian publik dengan sepatu Converse dan leather pants

Saatnya Upgrade Gaya Busanamu dengan Sepatu ConverseFrenchstyle.com

Masih outfit bernuansa hitam, pilih jaket warna hitam abu-abu dengan t-shirt putih sebagai inner. Jangan buat gayamu terlihat simpel, pasangkan sepatu Converse dengan glossy leather pants. Steal the attention!

6. Buat gaya baru dengan coat dan sepatu Converse warna putih

Saatnya Upgrade Gaya Busanamu dengan Sepatu ConversePinterest.com

Menggunakan coat, nggak harus dengan ankle boots atau high knee boots sebagai pasangannya. Kamu bisa gunakan high top Converse warna putih saat pakai coat warna biru dan denim jeans. Pakai kemeja atau t-shirt, oke juga.

7. One off shoulder dress akan semakin wearable dengan sepatu Converse

Saatnya Upgrade Gaya Busanamu dengan Sepatu ConversePinterest.com

Buat one off shoulder dress yang formal menjadi lebih wearable kamu gunakan sehari-hari saat memasangkannya dengan sepatu Converse. Pilih sepatu Converse berwarna hitam dan putih sebagai warna paling aman. Mau lebih seru, kamu bisa pilih sepatu Converse warna hijau neon atau hot pink. Catchy!

Baca Juga: Selain Dicuci, Begini Cara Merawat Sepatu Kanvas