Identik dengan fashion item andalan saat musim panas, atasan strapless makin hits! Apalagi saat ini makin bertebaran model atasan strapless yang kekinian. Busana tanpa tali yang satu ini bisa buat look kamu berubah makin seksi, chic dan tentunya simpel. Mudah di mix & match? Tentu, dong! Kamu bisa kombinasikan dengan berbagai outerwear dan bawahan yang sesuai dengan personal style kamu. 

Pada artikel ini, Popbela telah merangkum 7 cara mengenakan atasan strapless yang bisa kamu tiru. Nggak hanya saat liburan, atasan strapless juga bisa kamu gunakan saat occasion lainnya. Selengkapnya, yuk simak caranya di bawah ini!

1. Saatnya kombinasikan strapless top dengan rok lipit feminin

Makin Stunning! Ini Cara Mengenakan Atasan StraplessThetelegraph.com

Pakai atasan strapless berwarna nude nggak akan buat kamu terlihat boring kok, Bela. Saatnya mix & match atasan strapless dengan rok lipit dan high heels yang senada dengan atasan. Takut terlihat plain? Kamu bisa gunakan layered necklace atau anting yang statement.

2. Atasan strapless adalah fashion item wajib saat musim panas

Makin Stunning! Ini Cara Mengenakan Atasan Strapless12thtribe.com

Saatnya pakai atasan strapless saat musim panas! Musim panas identik dengan busana yang tipis dan minimalis, maka strapless top adalah pilihan yang tepat. Kamu cukup pasangkan dengan ripped jeans, gladiator sandal dan mini bag. Nyaman seharian!

3. Blazer makin wearable dengan atasan strapless

Makin Stunning! Ini Cara Mengenakan Atasan StraplessPinterest.com

Kamu perlu coba gaya busana yang satu ini! Pasangkan atasan yang strapless dengan blazer dan white trousers. Blazer yang terkesan formal akan berubah lebih wearable saat dikombinasikan dengan atasan strapless. Sebagai pelengkap, kamu bisa pakai black tote bag kesayanganmu.

4. OOTD kamu nggak kalah keren pakai atasan strapless dan celana hitam

Makin Stunning! Ini Cara Mengenakan Atasan StraplessTheaugustdiaries.com

Mood saat ini, nggak mau berbusana yang terlalu catchy? Saatnya kamu andalkan warna hitam sebagai gaya OOTD-mu. Atasan strapless dan celana hitam yang clean dijamin buat total look yang makin beda. Saat hari yang kasual, kamu cukup gunakan sneakers putih. Simpel!

5. Feminin look? Andalkan atasan strapless

Makin Stunning! Ini Cara Mengenakan Atasan StraplessBrightontheday.com

Untuk kamu yang tampil feminin look satu ini cocok untuk kamu tiru! Atasan strapless model off shoulder yang dikombinasikan dengan red pattern pants, pump shoes, mini bag dan anting yang chic saat keluar rumah. Ganti pump shoes dengan mules, juga oke.

6. Buat look makin elegan dengan atasan strapless warna hitam

Makin Stunning! Ini Cara Mengenakan Atasan StraplessFashionismyforte.com

Upgrade outfit saat pergi ke formal occasion dengan atasan strapless warna hitam. Padu-padankan dengan semi transparent statement skirt yang tetap memperlihatkan kakimu. Jangan lupa, clutch dan high heels supaya look kamu makin elegan.

Baca Juga: 5 Cara Keren Memakai Strapless Dress!