Apakah beanie adalah aksesori favorit kamu? Jika tidak, maka kamu perlu coba pakai beanie sebagai fashion item kamu, Bela. Topi jenis yang satu ini, sudah menjadi andalan para fashionista ketika mereka bad hair day. Selain itu, bentuknya yang simpel membuat kita bisa lebih bereksperimen dalam mix & match dengan outfit favorit kita. Sudah siap tampil kece dengan menggunakn beanie? Berikut Popbela rangkum 7 cara untuk tampil stunning dengan menggunakan beanie!

1. Beanie adalah jawaban untuk kamu yang sedang bad hair day

7 Cara Mengenakan Beanie untuk Tampil StunningStylecaster.com

Gunakan beanie untuk menutupi sebagian rambutmu sehingga cocok banget kamu gunakan ketika lagi bad hair day. Pilih beanie dengan warna-warna yang senada dengan aksesorimu yang lain seperti sunglasses atau anting, dijamin nggak akan bad mood akibat bad hair day.

2. Beanie sebagai sentuhan terakhir untuk sexy look

7 Cara Mengenakan Beanie untuk Tampil StunningStyledumonde.com

Pakai beanie bukan menjadi penghalang untuk kamu tampil seksi. Tiru cara memakai beanie yang memperlihatkan dahi dan alis untuk memberikan ilusi wajah yang lebih panjang. Padukan dengan black fur coat yang hangat dan grey overalls. Gaya busana kamu akn 180 derajat makin kece.

3. Beanie merah sebagai statement item

7 Cara Mengenakan Beanie untuk Tampil StunningPinterest.com

Jadikan beanie sebagai aksesori yang tidak hanya menjadi pelengkap dalam gaya busana, namun kamu juga dapat mencoba beanie sebagai statement pada OOTD kamu. Beanie warna merah yang dikombinasikan dengan layered clothes cocok kamu jadikan outfit saat musim dingin.

4. Beanie dengan detail bulu mata yang mencuri perhatian

7 Cara Mengenakan Beanie untuk Tampil StunningHarpersbazaar.com

Coba gaya outfit serba putih untuk daily look kamu, Bela. Berikan sentuhan chic pada beanie dengan detail bulu mata yang eye-cathing. Supaya nggak tampil monoton, kamu bisa gunakan jacket dan sepatu dengan warna silver. Look satu ini cocok kamu jadikan outfit untuk hangout saat malam hari. Standout!

5. Sempurnakan OOTD dengan beanie hitam

7 Cara Mengenakan Beanie untuk Tampil StunningHarpersbazaar.com

Tampil fashionable namun tetap hangat? Kamu harus tiru OOTD satu ini, Bela. Outwear dengan pattern striped yang dikombinasikan dengan kulot akan memberikan ilusi tubuh yang lebih tingi. Pilih beanie berwarna netral seperti hitam atau abu-abu sebagai penyeimbang outerwear kamu yang sudah standout. Mudah untuk ditiru kan, Bela?

6. Beanie berbahan tebal

7 Cara Mengenakan Beanie untuk Tampil StunningHarpersbazaar.com

Gaya busana yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk liburan musim dingin. Jangan ragu untuk tampil catchy from head-to-toe ya, Bela! Long coat dengan warna playful yang dipadu-padankan dengan jeans dan ankle boots akan buat penampilan kamu stunning. Jangan berhenti bereksperimen disitu saja, Bela. Pilih beanie dengan bahan yang tebal serta warna soft pink sebagai pemanis OOTD kamu.

7. Maroon beanie untuk outfit kamu yang serba hitam

7 Cara Mengenakan Beanie untuk Tampil StunningThefrontrow.com

Tampil kasual dengan kombinasi fashion item serba hitam pada look kamu kali ini. Gunakan black coat dengan syal yang dikombinasikan dengan leather pants akan menghangatkan tubuh kamu. Gunakan beanie warna maroon untuk memberikan warna lain pada outfit kamu kali ini.

Baca Juga: Sebelum Memakainya, Simak yuk Cara Memilih Topi Sesuai Bentuk Wajahmu