Kulit yang eksotis dengan lekuk tubuh seksi menjadi daya tarik tersendiri untuk perempuan-perempuan Latin. Termasuk 

artis-artis di bawah ini, memiliki darah keturunan Latin yang membuat dirinya semakin mendapat perhatian sampai ke Hollywood. Seperti Michelle Rodriguez yang sukses menjadi perempuan ikonik di film the Fast and the Farious hingga Jessica Alba dan Jennifer Lopez yang nggak perlu banyak perkenalan lagi saking diva-nya. Sisanya, scrolling down sekarang juga untuk mendapatkan jawabannya.

1. Alexa PenaVega adalah seorang aktris, penyanyi sekaligus pianis. Ia mulai dikenal saat berperan sebagai Carmen Cortez dalam serial film Spy Kids dan Shilo Wallace dalam film Repo! the Genetic Opera.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Amazon.com

2. Genesis Rodriguez dikenal sebagai anak dari penyanyi Venezuela, Jose Luis Rodriguez. Perempuan kelahiran Miami, Amerika Serikat ini pernah mendapat peran di film Entourage pada tahun 2004 dan pengisi suara Honey Lemon di film animasi Big Hero 6.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Pinterest.com

3. Bukan nama baru di Hollywood, Jessica Alba ternyata memiliki darah Latin lho! Spy Kids, Dark Angel hingga Fantastic Four adalah beberapa film yang membuat namanya semakin meroket.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Popsugar.com

4. Victoria Justice merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika yang memiliki darah latin dari sang ibu. Memulai kariernya sejak usia 10 tahun, Ia telah muncul di beberapa film dan serial televisi seperti Zoey 101 dan Victorious.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Popsugar.com

5. Nggak perlu banyak perkenalan untuk artis seksi yang satu ini. Selain sebagai penyanyi Jennifer Lopez juga meniti karir sebagai aktris lho. Film yang pernah dibintanginya seperti Hustlers, The Wedding Planner dan Maid in Manhattan.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Latina .com

6. Kalau kamu nonton serial Glee yang sempat hits di tahun 2011, kamu pasti sudah tidak asing dengan perempuan latin yang satu ini. Bukan hanya Glee, Naya Rivera juga bermain dalam serial Devious Maids dan Step Up: High Water lho.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Lifeandstyle .com

7. Penélope Cruz Sánchez adalah seorang aktris berkebangsaan Spanyol yang memulai karier aktingnya sejak tahun 1992. Namanya semakin populer sejak tahun 2000 setelah membintangi film Inggris seperti Woman On Top, Blow dan Vanilla Sky.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Popsugar.com

8. Salah satu perempuan yang membuat film the Fast and the Furious semakin seru! Mayte Michelle Rodríguez atau yang lebih dikenal sebagai Michelle Rodriguez juga disebut-sebut sebagai salah satu perempuan Latin dengan tubuh yang terseksi.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Movienco.com

9. Zoé Saldaña berhasil menampilakan sisi seksi yang keren saat membintangi Guardians Of The Galaxy. Berkat akting yang totalitas, dirinya sukses masuk dalam beberapa nominasi penghargaan bergengsi dunia.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Popsugar.com

10. Lahir di Santo Domingo, Dania Ramirez memulai karirnya sejak tahun 2002 dengan membintangi 25th Hour sebagai film pertamanya.

10 Artis Latin Paling Seksi Sepanjang Sejarah Pinterest.com

Baca Juga: 7 Artis Korea Selatan Terseksi yang Sudah Berumur 40an