Kamu pasti setuju jika Bali termasuk salah satu pulau yang indah di Indonesia. Yup, pulau Bali memang memiliki pesonanya tersendiri yang membuat kita ingin terus kembali. Langit yang cerah, air laut yang biru dan masyarakat yang ramah menjadikan Bali sebagai pulau yang memiliki kesan manis yang tak terlupakan. 

Dibalik alamnya yang mengagumkan, terdapat sosok yang nggak kalah mencuri perhatian nih Bela. Pesona perempuan berdarah Bali nggak bisa dipungkiri kecantikannya. Seperti deretan perempuan Bali di bawah ini, yang telah meniti karir sebagai artis Indonesia. Mulai dari Luna Maya hingga Putri Marino, inilah deretan artis cantik berdarah Bali.

1. Angela Gilsha mengawali karirnya sebagai model sampul sebuah majalah di tahun 2010. Kini dirinya semakin fokus di industri hiburan dengan membintangi deretan sinetron seperti Anak Langit dan Samudra Cinta.

Siap-siap Jatuh Cinta! Ini 7 Artis Cantik Berdarah BaliInstagram.com/angelagilsha

2. Mika, Filosofi Kopi dan berbagai judul FTV sukses membuat nama Westny Dj semakin dikenal publik. Kini dirinya telah menetap di Bali bersama suami dan menanti kelahiran anak pertamanya.

Siap-siap Jatuh Cinta! Ini 7 Artis Cantik Berdarah BaliInstagram.com/westnydj

3. Cerdas, kreatif dan memiliki karakter yang kuat merupakan ciri khas Luna Maya. Telah berkarir sejak lama, perempuan kelahiran Denpasar ini kian fokus membangun bisnis makanan hingga kosmetik.

Siap-siap Jatuh Cinta! Ini 7 Artis Cantik Berdarah BaliInstagram.com/lunamaya

4. Ni Made Laura Theux atau biasa dikenal dengan Laura Theux menjadi artis berdarah Bali selanjutnya. Namanya mulai dikenal sejak keikutsertaannya sebagai Duta Wisata Indonesia untuk Provinsi Bali 2013. Sejak itu ia mulai ditawari bermain di berbagai judul FTV sampai serial televisi.

Siap-siap Jatuh Cinta! Ini 7 Artis Cantik Berdarah BaliInstagram.com/laura_theux

5. Memiliki paras ayu khas Indonesia tanpa riasan berlebih merupakan ciri khas Putri Marino yang membuatnya dicintai masyarakat Indonesia. Mulai dikenal sebagai salah satu presenter My Trip My Adventure dan tahun 2017 Putri Marino membintangi film pertamanya berjudul Posesif.

Siap-siap Jatuh Cinta! Ini 7 Artis Cantik Berdarah BaliInstagram.com/putrimarino

6. Kalau kamu penggemar JKT48, kamu pasti sudah nggak asing dengan perempuan Bali yang satu ini. Memiliki nama asli Ni Made Ayu Vania Aurellia, Aurel 'JKT48' merupakan anggota JKT48 Generasi ke-3 sejak 1 Desember 2016.

Siap-siap Jatuh Cinta! Ini 7 Artis Cantik Berdarah BaliInstagram.com/jkt48aurel

7. Dibalik paras blasteran Jerman, Naomi Zaskia ternyata memiliki darah Bali lho. Perempuan kelahiran tahun 1996 ini mulai dikenal ketika berperan dalam berbagai FTV dan sinetron Diam Diam Suka.

Siap-siap Jatuh Cinta! Ini 7 Artis Cantik Berdarah BaliInstagram.com/naonomnom

Baca Juga: Berapa Harga 1 Look Ini: Putri Marino