Angelina Jolie kembali mencuri perhatian di karpet merah! Nggak sendirian, Angelina Jolie mengajak 5 anaknya, Maddox, Vivienne, Knox, Shiloh dan Zahara Jolie-Pitt untuk hadir di karpet merah premiere film Eternals.

Pada momen tersebut aura seksi Angelina Jolie semakin terpancar saat menggunakan strapless khaki gown rancangan Balmain dari koleksi Resort 2022 yang dipasangkan dengan pointed-toe bronze heels, bracelets, silver hoop earrings dan lip cuff rancangan Tiffany & Co.

Angelina Jolie Hadiri Premier Film dengan Anak yang Pakai Baju 'Bekas'harpersbazaar.com

Selain gaya berpakaian Angelina Jolie, penampilan anak-anaknya ikut mencuri perhatian. Maddox dan Knox menggunakan black suit, Vivienne dengan white tea dress, sedangkan Shiloh memilih asymmetrical tan dress.

Angelina Jolie Hadiri Premier Film dengan Anak yang Pakai Baju 'Bekas'popsugar.com

Nggak kalah mengundang perbincangan ialah penampilan Zahara Jolie-Pitt yang ternyata menggunakan gaun silver rancangan Elie Saab pada koleksi Haute Couture fall/winter 2013 yang pernah digunakan Angelina Jolie saat menghadiri Oscars di tahun 2014 silam.

Bukan tanpa alasan, ternyata Angelina Jolie sudah merencanakan konsep penampilan para anaknya untuk menggunakan pakaian daur ulang dari busana-busana yang pernah dikenakan Angelina Jolie di karpet merah Oscars. Hasilnya kesan vintage tampak terlihat ketika Angelina Jolie dan 5 anaknya bersanding bersama di karpet merah.

Angelina Jolie Hadiri Premier Film dengan Anak yang Pakai Baju 'Bekas'harpersbazaar.com
Angelina Jolie Hadiri Premier Film dengan Anak yang Pakai Baju 'Bekas'vogue.com
Angelina Jolie Hadiri Premier Film dengan Anak yang Pakai Baju 'Bekas'popsugar.com

Baca Juga: Gaya Asli Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia yang Viral karena Batik

Baca Juga: Momen Victoria’s Secret Fashion Show Paling Ikonik Sepanjang Masa

Baca Juga: Gaya Terkini Para Supermodel Indonesia yang Telah Berstatus Ibu