Deretan outfit untuk ke kantor telah kamu siapkan. Namun, nggak ada salahnya kalau kamu tampil beda dengan sentuhan aksesori-aksesori yang mempermanis penampilan kamu. Jika kamu biasanya menggunakan aksesori saat berlibur atau jalan-jalan santai, mulai besok coba gunakan aksesori ini untuk ke kantor.

Berikut Popbela telah rangkum 7 aksesori wajib yang bisa kamu gunakan untuk ke kantor. Nggak perlu aksesori yang berlebihan, cukup aksesori minimalis namun tidak menghilangkan sisi stunning. Yuk, langsung intip aksesorinya di bawah ini!

1. Cincin minimalis berdetail pearls

Aksesori Wajib yang Bisa Kamu Pakai ke KantorNet-a-porter.com

Percantik jari-jarimu dengan cincin. Pilih cincin gold yang minimalis dengan detail pearls. Nggak perlu menggunakan banyak cincin, cukup gunakan dua cincin sudah pas kamu gunakan untuk pergi ke kantor.

2. Jam tangan bisa membuat kamu terlihat profesional, lho!

Aksesori Wajib yang Bisa Kamu Pakai ke KantorNet-a-porter.com

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa dijadikan sebagia fashion item yang bisa membuat kamu terlihat profesional saat pergi ke kantor. Pilih warna-warna yang netral seperti cokelat, hitam, silver atau gold. Penampilan kamu saat ke kantor akan lebih cantik jika kamu sudah menggunakan jam tangan, hindari atasan yang memiliki lengan yang panjang atau lebar. Kamu bisa gunakan atasan dengan lengan yang 3/4.

3. Kalung yang simple bisa buat look kamu 180 derajat makin kece

Aksesori Wajib yang Bisa Kamu Pakai ke KantorNet-a-porter.com

Jika kamu adalah tipe perempuan yang suka menggunakan kalung, kamu harus mulai investasikan kalung dengan model seperti ini. Desain yang simple paling pas kamu gunakan untuk ke kantor. Pilih kalung yang memiliki warna gold yang elegan. Tinggal kamu kombinasikan dengan baju favoritmu. Coba deh, kamu bayangkan memakai kalung ini dengan kemeja v-neck, dijamin penampilan kamu 180 derajat makin kece.

4. Jangan ragu pakai ikat pinggang untuk ke kantor

Aksesori Wajib yang Bisa Kamu Pakai ke KantorNet-a-porter.com

Kamu adalah orang yang jarang pakai ikat pinggang? Mulai saat ini coba investasikan ikat pinggang ke dalam fashion item yang wajib kamu punya. Nggak hanya dipakai saat berbusana kasual, ikat pinggang juga nggak salah kok kalau kamu gunakan saat pergi ke kantor. Pilih warna-warna ikat pinggang yang bisa dikombinasikan olhe semua warna. Stunning!

5. Hindari debu dan sinar matahari dengan sunglasses

Aksesori Wajib yang Bisa Kamu Pakai ke KantorNet-a-porter.com

Sungglasses adalah sebuah keharusan. Bukan dipakai saat berada di dalam ruangan, namun sunglasses sangat berguna untuk kamu ketika sedang berada di perjalanan menuju ke kantor. Selain berguna untuk menghindari dari paparan sinar matahari dan debu, sunglasses bisa memberikan total look yang lebih fierce. Biar semakin stunning, coba pilih sunglasses dengan model cat-eye.

6. Saat dingin, andalkan syal yang catchy

Aksesori Wajib yang Bisa Kamu Pakai ke KantorNet-a-porter.com

Sebagai penghangat saat AC kantormu sedang dingin, syal adalah pilihan terbaiknya! Pilih syal yang memiliki bahan yang hangat namun tetap terkesan tidak berat. Syal jenis ini paling pas dimana kamu hanya menggunakan di dalam ruangan. Supaya kamu semakin semangat bekerja, pilih syal yang memiliki motif catchy. Percaya deh, fashion item yang gunakan bisa menentukkan mood kamu saat bekerja lho, Bela!

7. Bando sebagai penyelamat di kala bad hair day

Aksesori Wajib yang Bisa Kamu Pakai ke KantorNet-a-porter.com

Saat bad hair day dan musti buru-buru ke kantor, tetapkan pilihanmu pada bando. Bando bisa menjadi aksesori yang simple nan stunning. Lupakan sejenak model bando yang basic, coba pilih bando yang memiliki bentuk yang playful. Nggak perlu pusing untuk mix & match dengan outfit lainnya, karena outfit apapun bisa semakin keren dengan bando.

Baca Juga: Deretan Aksesori Lucu Dibawah 200 Ribu