Bertepatan dengan momen Paris Fashion Week, Yeezy merilis koleksi terbaru yaitu Yeezy Season 9 ready-to-wear collection. Berbeda dari fashion show lainnya, Yeezy memiliih konsep yang lebih unik tanpa melibatkan terlalu banyak orang untuk menunjukkan koleksi terbaru tersebut. Mulai dari para tamu undangan yang hanya sebanyak 50 orang hingga sang creative director sendiri yang menjadi host untuk acara fashion show tersebut. Terdapat beberapa hal menarik pada fashion show Yeezy Season 9. Selengkapnya simak di bawah ini.

1. Yeezy hanya mengundang 50 tamu untuk hadir menonton secara langsung fashion show Yeezy Season 9. Yeezy juga memilih paduan suara anak-anak yang menggunakan outfit serba Yeezy sebagai musik latar saat para model berjalan di atas runway.

5 Hal Menarik di Fashion Show Yeezy Season 9instagram.com/yeezymafia

2. Sebagai perancang, Kanye West dan Shayne Oliver turut melibatkan Naomi Campbell, Matthew M. Williams, dan Michèle Lamy sebagai model koleksi tersebut.

5 Hal Menarik di Fashion Show Yeezy Season 9instagram.com/yeezymafia

3. Kanye West dan Shayne Oliver masih mempertahankan desain yang tak jauh beda dari koleksi lalu, dengan look yang didominasi oleh earthy tones dan baggier cuts, puffer jackets, pre-wrinkled crewneck sweatshirts, bomber jackets, slim cut-out dresses hingga 3D-printed boots.

5 Hal Menarik di Fashion Show Yeezy Season 9youtube.com

4. Nggak kalah kontroversial dan menarik perhatian ialah t-shirt yang dihiasi dengan Paus Yohanes Paulus II di bagian depan dan tulisan “White Lives Matter” di bagian belakang,

5 Hal Menarik di Fashion Show Yeezy Season 9youtube.com

5. Menjelang akhir pertunjukan, Kanye West menunjukkan debut lagu yang akan datang, yang dibuatnya bersama James Blake.

5 Hal Menarik di Fashion Show Yeezy Season 9instagram.com/yeezymafia
https://www.youtube.com/embed/lfrSDLXUWsc

Baca Juga: 5 Hal Menarik di Fashion Show Balenciaga Spring/Summer 2023

Baca Juga: 7 Hal Menarik di Fashion Show Off-White Spring/Summer 2023

Baca Juga: 6 Hal Menarik di Fashion Show Loewe Spring/Summer 2023