Salah satu brand champagne ternama, Moët & Chandon menggelar sebuah acara akhir tahun untuk para penikmat champagne. Minuman beralkohol rendan ini tersedia dalam tiga varian antara lain, the Moët & Chandon Brut,Impérial, Moët Ice Imperial, dan Moët Rosé Impérial, Ketiga varian itu semakin menarik dengan tambahan Moët special bubble dan confetti. Ingin tahu seperti apa acara pestanya? Simak ulasannya di sini ya!

Moët & Chandon dikenal sebagai brand champagne dari Perancis sejak tahun 1743 dan sudah banyak berkolaborasi dengan beberapa brand fashion yang cukup high end seperti  Bvlgari, Sephora, dan Foustore. Maison De Moët&Chandon ini memiliki acara yang sangat menarik dimulai dari meja ping pong sampai bathub yang dipenuhi oleh Moët Champagnes.

Moët & Chandon Menggelar Pesta Akhir Tahun yang Sangat Elegan

Residence OnFive Grand Hyatt Jakarta, disulap menjadi sebuah Mansion de Moët yang megah, elegan dan sukses. Acara pesta ini diadakan untuk merayakan spirit selebrasi atas pencapaian Moët & Chandon di tahun 2016. Tidak hanya itu saja, pesta ini menjadi semakin meriah karena turut dihadiri oleh sosok yang tekenal di dunia fashion, beauty, dan juga lifestyle. Seperti  Anaz Siantar, Rosalyndinata Gunawan, dan Cindy Angelina. Mereka yang hadir di dalam acara ini juga dihibur oleh penampilan Marcel Siahaan, Dj Patricia Schuldtz dan DJ Shawn Muljadi. 

Menarik sekali ya Bela! Sukses terus untuk Moët & Chandon di tahun 2017

 

BACA JUGA: Wohoo! Blobar Kini Hadir Di Surabaya