Di hari ketiga acara IPMI Trend Show, kilau koleksi keemasan dari Yogie Pratama sungguh memikat di hati. Koleksi GILDED ini terinspirasai dari ingatan masa anak-anak Yogie Pratama saat menyaksikan rangkaian para desainer senior dan mencoba membingkainya kembali dengan semangat baru serta lebih berkarakter.  Penasaran dengan prediksi tren 2017 dari Yogie Pratama ini? Berikut ini ulasannya.

IPMI2017 Gemerlap Palet Emas yang Dituangkan Menjadi Sebuah Tren Koleksi MewahYogie Pratama/Michael Richards/POPBELA.COM

Efek shimmering dan shiny serta kuasa metalik dan manik-manik yang sangat glamour dipadukan dengan siluet klasik dan bervolume yang sangat extravagance melalui ball gown, cocktail dress serta atasan. Busana ini sangat membuat kamu merasa lebih mempesona dan memikat.

IPMI2017 Gemerlap Palet Emas yang Dituangkan Menjadi Sebuah Tren Koleksi MewahYogie Pratama/Michael Richards/POPBELA.COM

Beludru, satin dan sutera masih akan menjadi tren di 2017 nanti. Aksen shoulder pad pada sequin dress menciptakan perpaduan yang sangat fitted dan evening dress dengan detail manik-manik kristal, motif dan juga jacquard akan membuat tampilan kamu  sangat mewah dan elegan.

Tren keemasan yang tiada akhir ini akan membuatmu jatuh hati di tahun 2017 nanti. Berikan komentar menarikmu di bawah ya Bela!

BACA JUGA: #IPMI2017 : Tren Nuansa Traditional Khas Indonesia dari Koleksi Ghea Panggabean dan Era Soekamto