Bingung mau pakai baju setiap mau pergi keluar rumah, yang ada merasa nggak cocok dan serba salah mencoba berbagai koleksi pakaian yang ada di lemari. Berharap mendapatkan model pakaian yang instan menyamarkan tubuh berisimu dan buat penampilan kamu menjadi lebih berbeda. Bela, jangan keburu patah semangat dan minder dengan bentuk tubuh kamu, karena pada dasarnya semua wanita itu cantik dengan cara kamu sendiri.  Saat ini Popbela akan memberikan ke kamu tips dan trik untuk memadupadankan pakaian dan menyulap penampilan kamu lebih proposional. Here we go!

TRIK 1

4 Tips Untuk Tubuh Berisi Jadi Langsing Saat Andalkan Model Busana Ini
 
 
Atasan atau baju terusan dengan aksen potongan pada pinggang, instan memberi kesan langsing. Karena akan memberi ilusi lekukan tubuh, walau aslinya bentuk tubuh kamu lurus bahkan enggak memiliki lekukan. Enggak hanya itu, memakai celana atau rok dengan baju yang dimasukkan kedalam juga akan memberi ilusi lekukan tubuh lebih terlihat.

 

TRIK 2

4 Tips Untuk Tubuh Berisi Jadi Langsing Saat Andalkan Model Busana Ini
 
Sudah bukan rahasia umum nih,kalau pakaian dengan warna gelap akan memberi kesan langsing jika dipakai untuk tubuh curvy, berisi atau gemuk. Tapi jangan hanya memilih warna hitam aja, warna gelap lain seperti cokelat, abu-abu atau marun.

 

TRIK 3

4 Tips Untuk Tubuh Berisi Jadi Langsing Saat Andalkan Model Busana Ini
 

Pemilik tubuh yang cenderung besar atau curvy akan lebih pas jika memilih potongan pakaian yang simple. Kamu juga harus berhati-hati saat ingin menerapakan aksen seperi renda, pleats atau ruffles yang bergelombang dan memberi kesan volume yang justru bisa memberi kesan penuh jika diterapkan pada bagian tubuh tertentu.

TRIK 4

4 Tips Untuk Tubuh Berisi Jadi Langsing Saat Andalkan Model Busana Ini
 

Suka nggak percaya diri untuk memakai rok karena betis yang besar. Padahal kmau bisa menyiasatinya dengan model A-line atau circle yang bisa menyamarkan bentuk perut dan paha besar. Jadi bisa memberikan kesan ramping pada keseluruhan penampilanmu dengan model yang simpel dan melebar pada bagian bawahnya.

Nah itu sedikit tips yang bisa kamu coba agar kamu lebih ramping,namun perlu diingat memakai,baju yang bagus, ­high-end pun kalau tidak nyaman memakainya sama saja tidak bagus . Jadi Bela kamu harus percaya diri dan dijamin kamu bakal terlihat menarik.

BACA JUGA: Cara Membuat Peter Pan Collar Yang Super Fashionable