Usia muda ternyata nggak lagi jadi standar untuk memulai karir sebagai seorang model. Nggak percaya? Phillipe Dumas menjadi buktinya.

Pria asal Prancis ini telah berumur 60 tahun saat ia memutuskan untuk beralih dari dunia bisnis perfilman dan menjadi seorang model. Rupanya, keinginan untuk menjadi seorang model telah menjadi impian Philippe selama ini. Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost.com, fakta ini didapat dari sebuah foto yang diunggah ke dalam sebuah situs bernama reddit.com.

Kemudian, sejak Huffington Post Prancis juga mengangkat cerita soal dirinya, Philippe pun mendapatkan penawaran dari berbagai agensi model. Janggut panjang dan beberapa tato di tubuhnya telah menjadi ciri khasnya yang unik sebagai model.

Meski telah berusia 60 Tahun, Pria Ini Memilih untuk Menjadi Modelstaticboredpanda.com

 

“Saya selalu dikelilingi oleh orang-orang muda baik di lokasi syuting maupun pemotretan. Kebanyakan dari mereka memuji penampilan saya dan meminta untuk foto bersama. Inilah yang membuat saya berpikir bahwa menjadi tua tidaklah seburuk yang dibayangkan,” ujarnya kepada Style Aria.

Melalui pengalaman yang akhirnya membuat nama Philippe menjadi terkenal itu, ia ingin menyampaikan pesan bagi orang-orang yang telah berusia 50 tahun atau lebih untuk tidak menyerah dengan mimpi mereka.

“Kita harus sangat berhati-hati ketika memasuki usia lebih tua agar tidak terlalu merasa putus asa dengan perubahan yang terjadi pada tubuh. Sangat penting untuk tidak menyerah dan tetap menjalankan aktivitas yang sama seperti di usia muda,” jelas Philippe.


Wah, hebat ya Bela. Kamu juga siap meraih mimpimu kan?