Perempuan mana sih yang nggak ingin tampil anggun dalam balutan pakaian yang dikenakannya? Setiap dari kita pasti pernah memiliki angan untuk mengenakan pakaian yang elegan khususnya rancangan dari Desainer. Hanya saja, impian untuk mengenakan pakaian tersebut terkadang terhalangi oleh harga yang fantastis. Melihat peluang ini, JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, meluncurkan produk private label di kategori fashion untuk pertama kalinya bernama STYLEHAUS. 

E-Commerce Ini Hadirkan Koleksi Pakaian Desainer Ternama Indonesia dengan Harga TerjangkauDok. JD.ID
 

Tak tanggung-tanggung, JD.ID mengajak kolaborasi perancang ternama Indonesia, Barli Asmara untuk menciptakan koleksi pakaian bertemakan Elixir of Life. Koleksi Elixir of Life yang menggandeng Maria dan Elizabeth Rahajeng sebagai muse ini terinspirasi ini oleh fashion para wanita pada era Victoria di abad 18 yang menggabungkan detail-detail klasik seperti aksen ruffle, pita dan renda, juga tren aksen drawstringself-cover button, dan hook & eye.  Koleksi ini juga didominasi oleh warna merah yang merupakan signature color JD.ID

E-Commerce Ini Hadirkan Koleksi Pakaian Desainer Ternama Indonesia dengan Harga TerjangkauInstagram.com/mariarahajeng
 

"Kami memutuskan untuk meluncurkan private label sendiri, karena kami melihat potensi yang sangat besar untuk kategori fashion, khususnya di e-commerce. STYLEHAUS kami hadirkan sebagai bentuk komitmen JD.ID untuk menghadirkan karya fashion berkualitas bagi kaum urban di Indonesia, dan pada kesempatan perdana ini sangat spesial karena bisa berkolaborasi dengan Barli Asmara yang sudah memiliki reputasi baik di industri ini," ujar Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID.

Stephanie juga menjelaskan dalam presentasinya bahwa setiap produk memiliki semangat yang mewakili perempuan, yakni beautiful, quality, and affordability, dimana brand  STYLEHAUS ditujukan untuk mereka yang mencari busana ready-to-wear dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. 

STYLEHAUS by Barli Asmara diciptakan menjadi 23 desain pakaian dan bisa mulai dibeli dengan kisaran harga mulai dari Rp 450 ribu - Rp 950 ribu. 



BACA JUGA: #IPMI2017 Barli Asmara : All The Horses Siap Bersaing dengan Retail Internasional