Bela, kamu penggemar sepatu Dr. Martens? Wah kalau gitu siap-siap buat terpesona sama koleksi kolaborasinya kali ini.

Dr. Marten Mengajak Seniman untuk Menciptakan Ulang Koleksi Klasiknyawww.vogue.com

Yes, Dr. Martens menggandeng seniman Gary Baseman untuk menuangkan hasil karya tangannya dalam sepatu dan kaos. Gary akan menginterpretasi ulang koleksi klasik Dr. Martens dari tahun 1460 dan 1461 dengan dua desain yang unik. Pria yang sedang sibuk dengan tur di Eropa ini mengungkapkan perasaan senangnya saat di hubungi oleh pihak Dr. Martens.

Dr. Marten Mengajak Seniman untuk Menciptakan Ulang Koleksi Klasiknya

“Saat  Dr. Martens saat menghubungi saya, saya sangat senang. Dr. Martens mempunyai reputasi yang kuat. Hingga hari ini, reputasinya memberikan pengaruh yang kuat di dunia musik, seni, dan fashion,” jelas Gary seperti yang dirangkum dari Vogue.com. Kolaborasi ini bukan yang pertama untuk Gary. Sebelumnya, ia juga pernah bekerjasama dengan merek eksklusif Coach.

Dr. Marten Mengajak Seniman untuk Menciptakan Ulang Koleksi Klasiknyawww.vogue.com

Ia berharap melalui kolaborasi ini, para penggemarnya ini dapat mengenal koleksi Dr. Martens dan sebaliknya. “ Saya berharap saya dapat memperkenalkan ke penggemar tentang Dr. Martens bagi yang belum pernah mengenalnya. Dan bagi mereka yang menyukai Dr. Marten tapi belum mengenal saya dan hanya tahu tentang karya saya akan bereaksi seperti “Ya Tuhan, ini pria yang melakukannya  dan saya ingin menjadi bagian dari dunia ini””, jelas Gary dengan semangat.