Generation K, Kendall Jenner The face that launched a billion likes.

Terlihat jelas nampaknya kali ini Kendall Jenner benar-benar menikmati momennya sebagai supermodel. Sahabat Gigi Hadid ini mengumumkan kabar yang membanggakan bagi dirinya karena tampil di sampul depan majalah Vogue Edisi September.

Bangga Jadi Cover Majalah Vogue Edisi September, Keluarga Kardashian Beri Kejutan Kepada Kendall Jenner
 
Tak lama setelah foto cover, ia juga mengunggah sebuah video berdurasi cukup singkat yang melibatkan beberapa anggota keluarga Kardashian. Dalam video tersebut Kendall nampak dihiraukan oleh saudara-saudara perempuan dan ibunya. Lalu ia mendapatkan sebuah pesan singkat dari Ryan Seacrest yang menyuruhnya untuk keluar rumah. Saat ia berjalan keluar rumah, ia diberikan kejutan oleh semua saudaranya. “Kami sangat bangga padamu Kenny,” ungkap Kris Jenner. Momen tersebut memang sangat membanggakan bagi keluarga Kardashian Jenner walaupun ini bukanlah pengalaman pertama bagi Kendall untuk tampil di Vogue. Lalu apa yang membuat foto cover Kendall ini begitu spesial?
 

Majalah Vogue edisi September menjadi sangat berharga bagi para model maupun selebriti karena memiliki penjualan yang paling tinggi selama setahun itu. Selain itu dibandingkan edisi sebelumnya, isu September memiliki isi halaman yang lebih banyak.

BACA JUGA: Ungkap Rahasia Cantik Si Supermodel Kendall Jenner