Hidup sehat bukan lagi sekadar lifestyle di zaman sekarang, namun juga sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Efek tidak olahraga secara rutin cukup beragam lho Bela. Saya pribadi sering merasa mudah lelah dan mudah mengantuk jika tidak melakukan olahraga rutin. Tentu saja, kenaikan berat badan juga tidak bisa dihindari dan menjadi ketakutan tersendiri.

Review: Olahraga Terasa Lebih Nyaman dengan Hijab Khusus IniPopbela.com/Grace Kelly

Sebagai pengguna hijab, ada kalanya saya merasa kurang nyaman untuk berolahraga di luar ruangan. Tentu saja, alasannya tidak lain adalah saya khawatir bagian kepala saya tidak tertutup dengan rapi, sehingga bisa terbuka atau ada rambut-rambut yang keluar. Selain itu, menggunakan hijab biasa untuk olahraga outdoor rasanya membuat saya kurang nyaman. Gerah, dan keringat yang keluar menimbulkan efek yang kurang enak bagi saya.

Beruntungnya, kini Nike sudah menjawab kekhawatiran saya ini dengan menghadirkan Nike Pro Hijab hadir sebagai solusinya. Nike Pro Hijab hadir dalam 2 ukuran, yaitu XS-S dan M-L.. 

Review: Olahraga Terasa Lebih Nyaman dengan Hijab Khusus IniPopbela.com/Grace Kelly

Saya memilih size XS-S untuk kepala saya yang tidak terlalu besar. Kesan pertama saya saat mencoba Nike Pro Hijab adalah menyenangkan. Daya tariknya terletak pada bahan yang dipilih Nike, yaitu kain berongga yang breathable dan cukup lentur.

Saya mencoba memakai Nike Pro Hijab untuk olahraga, dan tetap bisa bebas bergerak tanpa khawatir rambut akan terlihat. Selain itu, nggak membuat kepala terasa gerah.

Review: Olahraga Terasa Lebih Nyaman dengan Hijab Khusus IniPopbela.com/Grace Kelly

Namun, ada dua hal yang menjadi perhatian saya adalah panjang dari produk ini yang terlalu nanggung. Pertama, beberapa kali saya coba memasukkan hijab ini ke dalam baju, namun saat saya lari terlalu kencang bagian bawahnya akan mudah keluar. Kedua, warna hitam cukup membuat terik matahari mudah terserap. 

Memakai Nike Pro Hijab dengan baju running dan sport bra dari Nike membuat pengalaman berolahraga saya menjadi lebih nyaman. Ketiga produk Nike ini jadi andalan saya saat berolahraga. Tidak terganggu oleh keringat, bisa bergerak dengan nyaman, dan tentu tetap fashionable. Sekarang nggak perlu takut lagi, Nike Pro Hijab menjawab keresahan perempuan muslim saat berolahraga.  Nike, complete me!




BACA JUGA:Cewek-cewek Ini Ungkap Serunya Gathering Perdana Popbela Community