Gaya dari Beyoncé​ hampir tak pernah luput dari perhatian publik dan selalu mencuri perhatian. Part paling menarik dari penampilan Beyoncé​ kali ini datang saat ia mengenakan aksesori kepala yang terbuat dari bunga di sampul depan majalah Vogue Amerika. Bukan sekedar pemotretan biasa, ini lima hal unik dibalik edisi September yang dibintangi oleh Beyoncé​.

1. Mahkota bunga yang megah

5 Fakta Unik Dibalik Cover Vogue Edisi September bersama Beyoncé​manchestereveningnews.co.uk

Kepala Beyoncé​ dihiasi dengan hiasan kepala berukuran ekstravaganza yang terbuat dari bunga segar seperti mawar, anggrek, dan peoni. Mahkota bunga yang dikenakan Beyonce dibuat oleh toko bunga asal Inggris Rebel Rebel yang telah berpengalaman dalam membuat headpiece baik untuk keperluan photoshoot maupun fashion show.

2. Edisi penting bagi dunia fashion

5 Fakta Unik Dibalik Cover Vogue Edisi September bersama Beyoncé​therebelheart.net

Edisi September majalah Vogue merupakan salah satu edisi favorit dan masuk dalam jajaran paling stylish menurut Anna Wintour. Beyoncé​ dipilih sebagai bintangnya karena karakter Beyoncé​ kerap memikat dan memberi gebrakan dalam industri hiburan, baik dunia tarik suara atau fashion.

3. Pesan yang ingin disampaikan dari gaya busananya

5 Fakta Unik Dibalik Cover Vogue Edisi September bersama Beyoncé​edition.cnn.com

Penampilan Beyoncé pada cover Vogue tersebut benar-benar kuat. Dengan dress bergaya Victorian, serta aksesori rambut yang terbuat dari rangkaian beragam bunga membuatnya terlihat artsy.

4. Ini dia fotografernya!

5 Fakta Unik Dibalik Cover Vogue Edisi September bersama Beyoncé​complex.com

Prestasi Tyler Mitchell sudah tidak perlu diragukan! Ia sendiri pernah bekerja sama dengan beberapa brand fashion besar, seperti Marc Jacobs, Ray-Ban, dan Givenchy. FYI, umurnya baru 23 tahun lho.

5. Sejarah baru bagi Vogue

5 Fakta Unik Dibalik Cover Vogue Edisi September bersama Beyoncé​this-generation.com

Vogue membuat sejarah dari kolaborasi Beyoncé​ dan Tyler ini. Dimana Tyler merupakan fotografer kulit hitam yang karyanya berhasil ditampilkan Vogue sebagai cover.

BACA JUGA: Jadi Cover Majalah Vogue Inggris, Rihanna Tampil Nyentrik dengan Gaya Makeup yang Berbeda