Dunia fesyen selalu punya kejutan seru disetiap harinya. Tahun ini, berita menghebohkan datang dari Chanel yang merupakan rumah mode asal Perancis dengan menunjuk anak Will Smith sebagai brand ambassador terbarunya. It was suprising yet a great news. Pemilihan Willow Smith sebagai salah satu fashion icon Chanel menunjukkan bahwa rumah mode ini mulai mengeksplor keragaman kecantikan di dunia fashion.

 

Ungkap Rahasia Willow Smith Sehingga Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Chanelmissbish.com
 

Selain itu, Chanel memiliki alasan lain kenapa anak pasangan selebriti dari Will Smith dan Jada Pink Smith ini ditunjuk sebagai brand ambassador, ternyata remaja berusia lima belas tahun ini dinilai Chanel memiliki kharisma sebagai seorang yang berpengaruh menjadi trendsetter para pecinta dunia fesyen. Willow juga terlihat sering mengenakan koleksi Chanel di depan publik sejak tahun 2013.

 

Ungkap Rahasia Willow Smith Sehingga Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Chanelwomenasiaone.com

Saat pengumuman bahwa dirinya telah ditunjuk Chanel sebagai wajah baru di Paris, Willow tampil dengan bodysuit dan make up garis mata berwarna biru elektrik. Willow unjuk gigi dengan menggunakan statement look yang fearless.

 

Ungkap Rahasia Willow Smith Sehingga Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Chanelstylecaster.com

 

Watchout, models! It's Willow. Bagaimana menurutmu, Bela?