Dominasi tas cross body memang sangat terasa di radar fashion tahun lalu. Namun, dengan datangnya tahun 2017 Bela perlu siap-siap untuk tren tas-tas berukuran besar. Dari pantauan koleksi Spring/Summer 2017 Popbela melihat para desainer mulai menggarap lagi desain tas berukuran besar. Tiga label besar yang terkenal dengan koleksi tasnya yaitu Marni, Céline, Loewe mantap menampilkan seleksi super size bags yang diprediksi akan booming tahun ini.

Tren Tas Berukuran Besar Siap Populer Lagi di Tahun 2017Marni

Tren Tas Berukuran Besar Siap Populer Lagi di Tahun 2017Céline

Tren tas yang besar tidak hanya seputar tote bag saja lho, Bela. Fyi, Marni menghadirkan tas big size dalam desain belt bag yang melingkar di pinggang serta tas ransel yang sangat elegan. Sebagai rumah mode yang sarat dengan kesan chic, Céline juga tak mau kalah keren. Brand ini mengemas desain tote bag-nya menjadi sesuatu yang menarik perhatian lewat detail ornamen tali serta gold tone metal.

Tren Tas Berukuran Besar Siap Populer Lagi di Tahun 2017Loewe

Rumah mode lainnya seperti Loewe tidak berhenti melakukan inovasi dalam desain tasnya. Clutch yang biasanya berukuran kecil ditampilkan dalam desain yang besar. Puzzle bag yang sudah jadi signature milik Loewe pun dibuat versi baru yang berukuran besar.

Tren tas berukuran besar ini jadi kabar gembira lho buat Bela yang setiap harinya membawa banyak barang. So, go grab one!

Sumber foto: vogue / Marcus Tondo / Umberto Fratini

BACA JUGA: Simpan Clutch Kamu dan Pakai Tas ini untuk ke Pesta!