Wanita pada umumnya menggunakan bra sebagai pakaian dalam namun, fungsi itu ternyata sudah berkembang menjadi hal yang lebih luas yaitu sebagai fashion statement. Kini, bra cantik dikemas dengan desain yang lebih variatif, sehingga terlihat lebih outstanding saat kamu gunakan. Para pecinta dunia fesye pun dengan percaya diri memamerka bra yang terbuat dari lace ini disetiap kesempatan.

Lace Bra Hadir dengan Sexy Vibe yang Sayang untuk Dilewatkan!Lace Bra Hadir dengan Sexy Vibe yang Sayang untuk Dilewatkan!Lace Bra Hadir dengan Sexy Vibe yang Sayang untuk Dilewatkan!

 

Lace bra merupakan salah satu jenis bra yang memiliki kesan sexy tersendiri dibandingkan dengan bra berbahan lain yang sayang sekali jika tidak diekspos secara benar. Memadukan lace bra yang paling mudah adalah dengan menggunakan sheer top atau kemeja yang berbahan tipis. Lace bra juga bisa tampil indah dengan pakaian yang menggunakan bahan lace. Atasan sleeveless dan muscle tee dengan potongan longgar juga bisa dijadikan opsi layering di atas lace bra klasik favoritmu. Siasati warna atasan dengan warna lace bra. Pssst, blus atau dress berkerah V juga bisa dijadikan andalan.

 

Lace Bra Hadir dengan Sexy Vibe yang Sayang untuk Dilewatkan!Lace Bra Hadir dengan Sexy Vibe yang Sayang untuk Dilewatkan!

 

Fyi, jenis bra dengan bahan renda ini kini didesai lebih modern dengan bentuk halter neck, racerback, bikini dan strapless. Bra yang didesain sedemikian rupa ini dibuat agar terlihat ‘aman’ saat terekspos. Untuk yang ingin tampil sedikit sexy seperti para fashion blogger, lace brallete bisa dijadikan pilihan yang sangat tepat untukmu. Bra dengan bentuk ini, tidak memerlukan atasan untuk menutupi. Brallete sangat cocok untuk fashion staple saat meghadiri konser atau casual party.

 

Lace Bra Hadir dengan Sexy Vibe yang Sayang untuk Dilewatkan!Lace Bra Hadir dengan Sexy Vibe yang Sayang untuk Dilewatkan!

 

Jadi, apakah kamu sudah berani dengan bra renda ini Bela?