Pemilihan umum presiden Amerika Serikat beberapa saat yang lalu meninggalkan pelajaran berharga bagi rakyat Amerika terutama kaum perempuan. Seperti yang Bela ketahui bahwa Hillary Clinton tercatat dalam sejarah politik negara paman Sam itu sebagai kandidat wanita pertama. Walaupun pada akhirnya kalah dari presiden terpilih Donald Trump, Hillary tetap tampil di depan publik menyampaikan pidato inspiratif selama kurang lebih sepuluh menit.  

Hillary Clinton Memberikan Pesan Inspiratif Lewat Busana Berwarna UnguHillary Clinton Memberikan Pesan Inspiratif Lewat Busana Berwarna Ungu

Yang menarik, Hillary tampil mantap menyampaikan pidato dalam balutan busana berwarna ungu. It was so perfect. Istri Bill Clinton ini seolah ingin memberikan pesan tertentu lewat warna ungu yang merepresentasikan kemerdekaan, kebijaksanaan, ambisi, perdamaian dan tentunya persatuan. Melalui warna ungu pada blazernya, Hillary ingin memberikan waktu kepada pendukungnya untuk bersedih tetapi tidak menyerah dengan keadaan. Wanita ini sangat berharap rakyat Amerika Serikat tetap bersatu dan mulai open minded dengan pemerintahan yang akan dipimpin Trump.

Hillary Clinton Memberikan Pesan Inspiratif Lewat Busana Berwarna UnguHillary Clinton Memberikan Pesan Inspiratif Lewat Busana Berwarna Ungu

Dalam nuansa warna ungu Hillary tetap tampil powerful memberikan harapan kepada para anak-anak dan perempuan berusia muda bahwa mereka layak mendapatkan kesempatan dan peluang besar untuk mewujudkan mimpi mereka, apapun itu. Pesan Hillary ini sangat fenomenal dan kuat.

Hillary Clinton Memberikan Pesan Inspiratif Lewat Busana Berwarna Ungu

Undeniably bold.

Sumber foto: popsugar.com

BACA JUGA: Power Suit! Inspirasi Langsung dari Gaya Ikonik Hillary Clinton