Punya ruang kerja untuk di rumah? Well tandanya kamu harus ciptakan ruang kerja yang super nyaman. Selain itu, wajib kamu tata agar menarik dan fashionable. Kenapa? karena desain ruang kerja yang bagus bikin kamu tambah semangat mengerjakan aktivitas. Perhatikan dekorasi seperti posisi meja kursi dan hiasan yang indah. Hingga apa saja sih yang harus kamu tambahkan supaya hasilnya keren? Nah simak cara menata ruang kerja yang fashionable di bawah ini.

1. Nuansa klasik tapi kesan feminin, bisa dicontek nih. Pilih warna dinding yang lembut seperti peach, tambahkan aksesori mencolok seperti kaca besar motif floral. Memilih lokasi meja dekat jendela juga memengaruhi mood lho!

Cara Menata Ruang Kerja yang FashionableRowespurlingpaint

2. Kesan minimalis, elegan, dan mewah. Kamu bisa bikin tema ruang kerja seperti monokrom. Berikan sedikit sentuhan dengan warna hitam dan putih. Agar makin fashionable, tambahkan selimut berbulu di kursi kamu.

Cara Menata Ruang Kerja yang FashionablePinterest.com

3. Biar makin unik, tempel DIY planner kamu di dinding. Kemudian gantung bola kecil warna- warni. Sisipkan foto album bareng sahabat, pacar, atau keluarga kamu.

Cara Menata Ruang Kerja yang FashionableRedmotif.com

4. Selain itu, kamu bisa tempelkan gambar favorit di dinding. Kemudian taruh furnitur sofa kayu di pinggir jendela dan beberapa rangkaian bunga, agar kamu dapat baca buku dengan santai.

Cara Menata Ruang Kerja yang FashionablePeople.com

5. Kalau kamu ingin ruang kerja sifatnya homey, contek idenya di bawah. Pilih tempat duduk dan meja yang nyaman berukuran besar, biar terkesan mewah tambahkan kaca warna gold ya, Bela.

Cara Menata Ruang Kerja yang FashionableShoproomideas

Baca Juga: Lebih Menarik, Simak 5 Cara Bergaya Minimalis