Pashmina plisket jadi salah satu model hijab yang hits dan banyak diburu oleh kalangan hijabers. Nggak heran, teksturnya yang unik dengan ciri khas kain berlipit membuat pashmina plisket jadi favorit banyak perempuan. Modelnya juga mudah dipadu-padankan dengan outfit apa pun, mulai dari gaya kasual hingga busana formal yang elegan.

Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan pashmina plisket untuk kamu para pengguna hijab. Keep scrolling!

1. Tampil elegan dengan kombinasi pashmina dan rok plisket yang manis. Untuk tampilan formal, pasangkan dengan blazer dan heeled boots. Cocok dipakai ke kantor atau hangout sekalipun.

Tips Padu-padan Pashmina Plisket untuk Tampil Manispinterest.com

2. Outfit hangout bersama teman dijamin akan lebih elegan pakai padu-padan pashmina plisket dan puff-sleeves dress. Nggak lupa flat shoes supaya lebih maksimal.

Tips Padu-padan Pashmina Plisket untuk Tampil Manisinstagram.com/megaiskanti

3. Ciptakan gaya feminin dengan mix & match pashmina plisket dan blus putih. Tampil chic pakai nuansa warna netral pada hijab dan rok, lengkapi dengan crossbody bag berwarna senada.

Tips Padu-padan Pashmina Plisket untuk Tampil Manisinstagram.com/meiraniap

4. OOTD santai di akhir pekan akan kelihatan lebih playful dengan perpaduan warna pink dan biru navy. Andalkan padu-padan pashmina plisket dan pleated cardigan yang manis.

Tips Padu-padan Pashmina Plisket untuk Tampil Manisinstagram.com/inikiranaaa__

5. Jangan salah, pashmina plisket juga bisa dipadukan dengan gaya boyish, lho. Triknya ialah dengan memakai atasan yang baggy seperti oversized shirt. Cukup lengkapi dengan celana jeans yang anti ribet.

Tips Padu-padan Pashmina Plisket untuk Tampil Manispinterest.com

Baca Juga: Tips & Trik Memakai Hijab Pashmina Sesuai Bentuk Wajah

Baca Juga: Tetap Nyaman, Ini Jenis Bahan Pashmina yang Bagus dan Mudah Dibentuk

Baca Juga: 5 Cara Pakai Hijab Pashmina Simple yang Mudah Ditiru untuk Sehari-hari