Supaya tubuh tetap sehat dan bugar, rajin berolahraga jadi hal wajib untuk kamu perempuan berhijab. Misalnya dengan jogging di setiap akhir pekan. Pemilihan outfit hijab yang tepat untuk berolahraga memang seringkali membingungkan. Namun, kini sudah banyak brand yang mengeluarkan pakaian olahraga khusus untuk perempuan hijab lho.

Popbela punya tips padu-padan outfit jogging untuk para hijabers. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tetap nyaman saat jogging, pakai t-shirt juga nggak masalah kok. Supaya lebih tertutup, tumpuk dengan outer berbahan tipis yang adem. Nggak lupa pakai sport hijab dan sneakers yang modis.

Tips Memilih Outfit Jogging untuk Perempuan Hijabinstagram.com/strngrrr

2. Lebih maksimal saat olahraga jogging dengan sportswear khusus. Kombinasi running top lengan panjang dan legging hitam bisa jadi andalan. Lengkapi dengan running shoes berwarna senada.

Tips Memilih Outfit Jogging untuk Perempuan Hijabwithloveleena.com

3. Atasan lengan pendek juga bisa diakali dengan memakai manset untuk outfit jogging. Pilih kombinasi warna kuning dan pink untuk tampil lebih colorful.

Tips Memilih Outfit Jogging untuk Perempuan Hijabinstagram.com/sorayalarasat1

4. Outfit jogging yang anti ribet, pasangkan hoodie dan jogger pants yang nyaman. Perpaduan warna nude dan hitam bisa jadi pilihan.

Tips Memilih Outfit Jogging untuk Perempuan Hijabpinterest.com

5. Tampil modis saat jogging dengan kombinasi windbreaker jacket dan nylon pants bernuansa warna biru. Sempurnakan dengan sneakers warna-warni yang trendi.

Tips Memilih Outfit Jogging untuk Perempuan Hijabinstagram.com/tantrinamirah

Baca Juga: Tips Memilih Pakaian Olahraga untuk Berhijab

Baca Juga: Tips Memilih Pakaian Olahraga yang Tepat untuk Bersepeda

Baca Juga: Tips Mix & Match Pakaian Olahraga untuk Sehari-hari, Sekalian OOTD!