Untuk kamu yang berniat membangun fashion brand sendiri, sudah saatnya kamu memulai dari sekarang. Dalam proses membangun fashion brand yang baik, tidak hanya membutuhkan kerja keras tapi juga komitmen yang besar.

Kali ini Popbela akan kasih tips membangun fashion brand milikmu sendiri. Keep scrolling!

1. Mulai dengan menentukan produk unggulan yang akan kamu jual, baik itu baju, celana, scarf, dan lain sebagainya. Sebaiknya lakukan dengan menganalisa produk yang sedang laku di pasaran.

Tips & Cara Membangun Fashion Brand Milikmu Sendirikto-chto-gde.ru

2. Ciptakan diferensiasi dari produk kompetitor. Supaya mampu bersaing di pasaran, kamu harus menentukan suatu pembeda yang membuat produk kamu lebih unggul dan unik daripada produk lainnya.

Tips & Cara Membangun Fashion Brand Milikmu Sendirimedium.com

3. Tentukan pelanggan. Penting untuk mengetahui target dalam membangun fashion brand sendiri. Mulai dengan melakukan segmentasi pasar, misalnya dengan mengelompokkan sesuai umur, lokasi, dan behaviour.

Tips & Cara Membangun Fashion Brand Milikmu Sendiridemandstudios.com

4. Lakukan product development. Setelah perencanaan, saatnya menentukan bagaimana kamu memproduksi barang tersebut. Pilih vendor yang terbaik dan sesuai dengan brand identity dari fashion brand-mu.

Tips & Cara Membangun Fashion Brand Milikmu Sendiricareergirls.org

5. Approach customer. Cari tahu cara yang paling tepat untuk memasarkan produkmu. Salah satu cara yang paling efektif sekarang ini ialah dengan menggunakan sosial media. Dicoba ya!

Tips & Cara Membangun Fashion Brand Milikmu Sendiriwestend61.de

Baca Juga: Sepatu hingga Tas, Ini 10 Fashion Brand yang Merilis Koleksi 'Rainbow'

Baca Juga: Kece! Ini 5 Fashion Brand yang Hadirkan Print Outfit Kekinian

Baca Juga: Selain Supreme, Ini Logo Fashion Brand Terkuat di Dunia