Pakaian hijab dengan warna merah maroon memang punya daya tariknya tersendiri yang membuat pemakainya kelihatan elegan. Meski mudah di-mix & match, ternyata nggak semua warna hijab cocok dipasangkan dengan busana merah maroon, lho.

Supaya nggak salah pilih, yuk intip rekomendasi warna hijab untuk pakaian merah maroon pilihan Popbela. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Warna netral seperti beige memang cocok dipasangkan dengan warna apa pun, termasuk merah maroon. Perpaduan warnanya mampu memberikan tampilan elegan, seperti kombinasi coat merah maroon dan hijab netral yang satu ini.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Merah Maroonwithloveleena.com

2. Ciptakan gaya feminin dengan pleated dress warna merah maroon. Hijab warna dusty pink bisa jadi pilihan tepat. Nggak ketinggalan aksesori heeled boots supaya makin kelihatan jenjang.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Merah Marooninstagram.com/indahnadapuspita

3. Warna pink yang lebih muda seperti hijab baby pink juga bisa jadi andalan untuk busana merah maroon. Crinkled dress cocok dilengkapi dengan ankle strap heels untuk tampil anggun.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Merah Maroonpinterest.com

4. Sudah bukan rahasia kalau hijab hitam bisa dipadu-padankan dengan semua warna. Pilih one set merah maroon bahan satin untuk berikan kesan mewah tanpa aksesori berlebihan.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Merah Marooninstagram.com/aghniapunjabi

5. Lebih suka tampil santun pakai gamis, andalkan kombinasi warna merah maroon dengan hijab abu-abu. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan leather bag sebagai penunjang penampilan.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Merah Maroonpinterest.com

Baca Juga: Sama-sama Panjang, Inilah Perbedaan Gamis dan Long Dress

Baca Juga: Cara Mix & Match Celana Putih, Cocok Ditiru Perempuan Hijab

Baca Juga: Padu-padan Warna Hijab yang Harus Kamu Hindari