Bagi kalangan hijabers, tentu masih banyak yang ragu memakai baju lengan pendek. Baik karena alasan kurang menutupi aurat maupun bingung menentukan padu-padan yang tepat. Jangan khawatir, kamu tetap bisa explore gaya baru pakai atasan lengan pendek meskipun berhijab, lho!

Popbela punya tips & trik padu-padan baju lengan pendek untuk kamu para pengguna hijab. Let's take a look!

1. Cara paling mudah untuk mengakali atasan lengan pendek ialah dengan memakai manset hitam. Misalnya pada kombinasi velvet tee dan striped pants yang satu ini. Gaya santai bisa kamu pasangkan dengan bucket hat dan sneakers yang nyaman.

Referensi Gaya Baru Pakai Baju Lengan Pendek untuk Perempuan Hijabinstagram.com/helminursifah

2. Tampil stylish dengan padu-padan printed shirt dan cargo pants. Kenakan manset sebagai dalaman dan lengkapi dengan shoulder bag kekinian.

Referensi Gaya Baru Pakai Baju Lengan Pendek untuk Perempuan Hijabinstagram.com/strngrrr

3. Selain hitam, manset warna cream juga cocok dipakai pada outfit bernuansa netral. OOTD modis yang simpel, padu-padankan oversized t-shirt, jeans, dan sepatu loafers.

Referensi Gaya Baru Pakai Baju Lengan Pendek untuk Perempuan Hijabinstagram.com/meiraniap

4. Bergaya fashionable di akhir pekan, andalkan atasan lengan pendek bermotif dan rok plisket warna putih. Sempurnakan dengan sling bag yang nggak kalah modis.

Referensi Gaya Baru Pakai Baju Lengan Pendek untuk Perempuan Hijabpinterest.com

5. Suka gaya anti ribet, oversized t-shirt warna putih juga bisa dipasangkan dengan manset dengan warna yang sama. Cukup lengkapi dengan jeans dan chunky sneakers sebagai penunjang penampilan.

Referensi Gaya Baru Pakai Baju Lengan Pendek untuk Perempuan Hijabpinterest.com

Baca Juga: Ide Outfit Hijab Pakai Sneakers untuk Tampilan Stylish yang Nyaman

Baca Juga: Cara Mix & Match Celana Putih, Cocok Ditiru Perempuan Hijab

Baca Juga: Padu-padan Warna Hijab yang Harus Kamu Hindari