Masih bingung dengan istilah gaya busana smart casual? Gaya ini pada dasarnya sedikit lebih rapi daripada gaya kasual biasa, namun tidak seformal business casual. Biasa dipakai sebagai pakaian ke kantor, pemakaian jeans juga masih diperbolehkan dalam gaya berpakaian smart casual.

Kali ini Popbela akan kasih inspirasi padu-padan outfit gaya smart casualLet's check it out!

1. Gaya smart casual yang simpel ini bisa kamu tiru untuk outfit ke kantor. Cukup pasangkan blus atau kemeja favoritmu dengan slim-fit trousers. Tetap nyaman seharian dengan flat shoes sebagai pelengkap.

Inspirasi OOTD Smart Casual yang Simpel dan Modispinterest.com

2. Tampil elegan dengan perpaduan warna hitam dan coklat. Padu-padankan atasan V-neck dengan suede pants. Tambahkan long cardigan sebagai outer.

Inspirasi OOTD Smart Casual yang Simpel dan Modisfashionbible.vn

3. Saatnya curi perhatian dengan animal print trousers untuk OOTD kerja! Tumpuk kemeja, knit vest, dan coat. Nggak lupa aksesori supaya makin kece.

Inspirasi OOTD Smart Casual yang Simpel dan Modiscatwalkyourself.com

4. Tampil keren dengan gaya smart casual, saatnya coba padu-padan turtleneck, slip dress, dan leather jacket. Supaya lebih jenjang, lengkapi dengan ankle strap heels yang manis.

Inspirasi OOTD Smart Casual yang Simpel dan Modispinterest.com

5. OOTD ke kantor yang anti ribet, kombinasi t-shirt, jeans, dan blazer bisa jadi andalan. Sempurnakan dengan sling bag dan aksesori secukupnya.

Inspirasi OOTD Smart Casual yang Simpel dan Modispinterest.com

Baca Juga: Jenis Dress Code untuk Gaya Berpakaian Sesuai Occasion

Baca Juga: Trik dan Cara Berpakaian untuk Gaya yang Kelihatan Lebih Muda

Baca Juga: 7 Trik Berpakaian untuk Menyembunyikan Perut Buncit