Tampil menawan di hari pernikahan bukan berarti harus selalu pakai gaun panjang, lho. Buat kamu yang suka tampil beda dari biasanya, nggak ada salahnya coba pakai dress pendek saat mengikat janji bersama sang kekasih. Selain unik, dress pendek juga mampu menciptakan tampilan manis yang lebih fresh!

Tertarik pakai dress pendek di hari pernikahan? Yuk, simak inspirasi model wedding dress pendek pilihan Popbela!

1. Siap-siap tampil manis dengan wedding dress pendek model ruffle! Cukup pusatkan perhatian pada gaun yang unik dan pasangkan dengan sepatu simpel seperti ankle-strap heels.

Inspirasi Model Dress Pendek untuk Pernikahanbridalmusings.com

2. Suka model gaun pendek yang tampak sederhana di bagian depan, berikan statement manis dengan aksen bow train di bagian belakang wedding dress.

Inspirasi Model Dress Pendek untuk Pernikahanbrides.com

3. Ciptakan tampilan yang anggun pakai model wedding dress klasik seperti lace dress berpotongan pendek. Supaya lebih maksimal, coba tambahkan detail waistline di bagian pinggang.

Inspirasi Model Dress Pendek untuk Pernikahanthereformation.com

4. Nggak ada salahnya tampil feminin dengan off-shoulder dress. Makin chic dengan aksen ruffle pada bagian dada, nggak ketinggalan padded headband dan veil sebagai aksesori pelengkap.

Inspirasi Model Dress Pendek untuk Pernikahanbrides.com

5. Saatnya curi perhatian dengan wedding dress pendek model puff-sleeves. Andalkan bahan tulle dan detail pearls untuk mempermanis penampilan.

Inspirasi Model Dress Pendek untuk Pernikahanweddingforward.com

Baca Juga: Rekomendasi Model Gaun Pernikahan Sesuai Bentuk Tubuh

Baca Juga: Tampil Bold dan Elegan dengan 9 Pilihan Gaun Pernikahan Warna Hitam 

Baca Juga: 7 Artis Indonesia yang Pakai Gaun Pernikahan Layaknya Putri Dongeng