Bosan hadiri pesta dengan gaya dress yang itu-itu saja, saatnya upgrade gaya formal hijab pakai celana. Melalui padu-padan yang tepat, celana bisa membuat penampilanmu tetap elegan. Pemilihan atasan yang kelihatan mewah bisa jadi kuncinya.

Popbela akan kasih tips padu-padan hijab dengan celana untuk hadiri pesta. Selengkapnya simak di bawah ini.

1. Celana satin akan kelihatan lebih menawan jika dipadu-padankan dengan lace tunic yang elegan. Pilih nuansa warna light beige untuk berikan tampilan yang lebih kalem. Nggak lupa shoulder bag dan transparent heels sebagai penunjang penampilan.

Ide Pakaian Hijab dengan Celana yang Cocok untuk Hadiri Pestainstagram.com/majdajeddaa

2. Busana serba putih bisa jadi andalan untuk kamu yang nggak suka ribet. Pasangkan flare sleeves blouse dan kulot putih yang simpel. Kamu bisa tambahkan sentuhan pop of color dengan pemilihan warna hijab.

Ide Pakaian Hijab dengan Celana yang Cocok untuk Hadiri Pestainstagram.com/aghniapunjabi

3. Anti saltum saat hadiri acara pernikahan teman, andalkan saja batik. Kombinasi warna pastel asymmetrical tunic motif batik dan kulot etnik bisa jadi pilihan.

Ide Pakaian Hijab dengan Celana yang Cocok untuk Hadiri Pestainstagram.com/megaiskanti

4. Ciptakan dreamy look dengan warna baby blue. Padu-padankan trousers dan tunik brokat dengan embellishment yang mewah. Nggak lupa handbag dan heels berwarna senada.

Ide Pakaian Hijab dengan Celana yang Cocok untuk Hadiri Pestainstagram.com/shellaalaztha

5. Kulot putih akan kelihatan lebih menawan jika dikenakan dengan atasan model bell sleeve yang mewah. Supaya lebih maksimal, pasangkan strap heels putih yang buat kaki terlihat lebih jenjang.

Ide Pakaian Hijab dengan Celana yang Cocok untuk Hadiri Pestainstagram.com/sin.sr

Baca Juga: Inspirasi Padu-padan Outfit Puff Sleeves untuk Perempuan Hijab

Baca Juga: Deretan Fashion Item untuk Cewek Hijab yang Ingin Tampil Boyish

Baca Juga: Jangan Asal Dicuci, Ini Cara Merawat Hijab Voal yang Benar