Louis Vuitton Men’s S/S 2025 Jadi Wujud Penghormatan Sesama Manusia

Bawa koleksi terbaru ke gedung UNESCO

Louis Vuitton Men’s S/S 2025 Jadi Wujud Penghormatan Sesama Manusia

Direktur kreatif khusus pakaian laki-laki Louis Vuitton, Pharrell Williams kembali menerima sejuta ucapan pujian dari netizen berkat presentasi koleksi terbaru yang dibawakan di Paris Fashion Week Menswear Spring/Summer 2025. Bertajuk “Le monde est à vous” atau “The World Is Your Oyster”, peragaan busana Louis Vuitton Men’s Spring/Summer 2025 sekaligus menjadi ajang perayaan kemanusiaan di Bumi untuk menjadi lebih baik lagi saat bersatu. 

Jadikan universalisme sebagai nilai utama, koleksi terbaru pakaian laki-laki musim semi dan musim panas Louis Vuitton juga dinilai memiliki nuansa klasik khas tahun 70-an pada beberapa look. Selengkapnya, lihat detail menarik dari Louis Vuitton Men’s Spring/Summer 2025 di bawah ini yang penuh kejutan.

1. Peragaan busana Louis Vuitton Men’s Spring/Summer 2025 dibuka dengan koleksi pakaian formal dan kasual berwarna gelap seperti hitam klasik, cokelat kayu sampai abu-abu.

Louis Vuitton Men’s S/S 2025 Jadi Wujud Penghormatan Sesama Manusia

2. Tren mode Moto Style tampaknya diprediksi masih populer sampai musim semi dan musim panas tahun depan. Hal tersebut dibuktikan Louis Vuitton Men’s lewat biker jacket berkerah tinggi dengan ukuran saku yang cukup lebar satu ini.

3. Didominasi bahan kulit, Pharrell Williams tetap menyelipkan beberapa outerwear long coat dan jaket yang didesain dari material short fur halus dengan sentuhan dramatis dari gradasi warna hingga tambahan manik-manik mutiara kristal.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved