Rangkaian Lazada Women’s Fest 2022 telah sukses digelar pada 11-13 November kemarin di JIEXPO Convention & Theater, Kemayoran. Hayo, siapa Bela yang kemarin datang ke acaranya Lazada Indonesia? Seru banget ya event-nya! Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung selama berada di area LazBeauty dan LazLook.

Bertepatan dengan event Lazada Women's Fest beberapa waktu lalu, Lazada Indonesia juga meluncurkan produk koleksi eksklusif hasil kolaborasi dari brand fashion dan beauty lokal ternama bareng para influencer lho, Bela. Ada produk skincare, makeup, hingga koleksi busana.

Dan berikut ini adalah beberapa brand lokal yang berkolaborasi dengan para influencer di Lazada Women’s Fest 2022. Kira-kira ada brand kesayanganmu nggak nih? Cari tahu yuk, Bela!

1. SASC X Lula Lahfah: Lip Tint dan Face Mist

10 Kolaborasi Eksklusif Brand Lokal dengan KOL di Lazada Women's FestInstagram/sascofficial

Pertama ada kolaborasi SASC dengan Lula Lahfah nih, Bela. Dalam kolaborasi ini SASC dan Lula mempersembahkan “YOUNG LUV Collection”, yaitu koleksi makeup yang terdiri dari produk lip tint dan face mist.

  • Lovesick Lip Tint: Coral peach nude shade
  • Desire Lip Tint: Mauve pink rose shade
  • GLOW or NEVER Ultra-Fine Face Mist

Lovesick Lip Tint dan Desire Lip Tint cocok untuk Bela yang suka dengan makeup look natural. Kalau GLOW or NEVER Ultra-Fine Face Mist bisa bikin wajahmu lembap dan auto glowing sepanjang hari!

2. MAD For Makeup X Cindercella: Brow Mascara

10 Kolaborasi Eksklusif Brand Lokal dengan KOL di Lazada Women's FestInstagram/madformakeup.co

Selanjutnya ada MAD For Makeup yang menggandeng Cindercella. Kolaborasi keduanya menghadirkan produk maskara alis yang tahan selama 8 jam, yaitu Herculift All Day Serum Brow Gel.

Buat Bela yang lagi cari maskara alis, nggak ada salahnya lho buat cobain browcara ini. Selain tahan lama, Herculift All Day Serum Brow Gel juga smudgeproof, nggak clumpy, dan shade-nya yang abu-abu cocok dengan warna rambut orang Indonesia.

Aplikator Herculift All Day Serum Brow Gel punya dua sisi, yaitu Long End untuk menaikkan rambut alis dan Short End untuk mengisi bagian-bagian alis yang kosong. Say no more to clumpy and 'loyo' brows!

3. Skintheory X Puchh: Bundling Package Skincare

10 Kolaborasi Eksklusif Brand Lokal dengan KOL di Lazada Women's FestInstagram/skintheorybeauty

Kemudian dari lini skincare, ada Skintehory yang mengajak influencer Putri Cahya atau Puchh untuk berkolaborasi. Mereka merilis “Beauty in Simplicity Bundling Package” yang berisi dua produk favorit Putri Cahya dari Skintheory.

Ada yang bisa tebak apa saja produk kesukaan Puchh? Yap, apalagi kalau bukan Daily Peel Pad dan Antioxidant Suncream. Oh iya, kalau beli paket bundling ini, kamu juga bakal dapat handuk wajah dan pouch eksklusif, lho.

“Beauty in Simplicity Bundling Package” dibanderol dengan harga Rp335.000 dan bisa kamu dapatkan di LazBeauty pada aplikasi Lazada.

4. Mine. X Cindy Karmoko: Koleksi Parfum

10 Kolaborasi Eksklusif Brand Lokal dengan KOL di Lazada Women's FestInstagram/mine.perfumery

Perfume enthusiast mana suaranya? Nggak cuma produk makeup dan skincare saja, Lazada Indonesia juga menggandeng brand parfum lokal Mine. yang mengajak Cindy Karmoko untuk berkolaborasi.

Mine. dan Cindy Karmoko mengeluarkan koleksi eksklusif Tatami Perfume dan Etheral Perfume dalam ukuran 15 ml alias mini size! Tatami dan Etheral sendiri memiliki aroma yang relaxing, menenangkan, manis segar, dan halus namun sensual.

5. Haiclo X Marsha Aruan: Koleksi Fashion

10 Kolaborasi Eksklusif Brand Lokal dengan KOL di Lazada Women's FestInstagram/haicloofficial

Siapa Bela di sini yang ngefans sama Marsha Aruan? Kalau gitu kamu wajib banget punya koleksi busana “Letter Z Collection” dari Haiclo X Marsha Aruan nih. Sebagai generasi yang tumbuh di era digital, Gen-Z senang mengekspresikan diri dan tampil berbeda.

Itu sebabnya Marsha Aruan dan Haiclo menciptakan “Letter Z Collection” yang terinspirasi dari semangat dan energi para Gen-Z. Ada 12 item dengan desain eksperimental dibuat untuk meningkatkan gaya dan kreativitasmu.

Nah, itu tadi lima brand fashion dan beauty lokal yang berkolaborasi dengan para influencer di acara Lazada Women’s Fest 2022 kemarin. Selain itu, masih ada lima brand lokal lagi yang turut menjadi bagian dalam event tersebut, yaitu:

  • Jacquelle Beaute X Shani Amelia: Jacquelle Magic Wash - Winnie the Pooh Edition, Facial Pore Treatment Creamy Clay Mask, dan Magic Purple Shell
  • Kadaka X Kyra Nayda: Out for Coffee Collection
  • CALLAthelabel X Cathy Sharon: The Poplar Collection
  • GoneGani X Hamidah Rachmayanti: The Meeda Series
  • Kiyora X Dewi Paramita: The Mici Collection

Seluruh produk kolaborasi eksklusif ini bisa kamu dapatkan di LazBeauty dan LazLook yang ada di aplikasi Lazada ya, Bela! Dari 10 kolaborasi brand dengan influencer tadi, produk apa nih yang paling menarik dan mau kamu check out? Spill dong di kolom komentar! (WEB)

Baca Juga: Berani Bersinar di Lazada Women's Fest Day 3 

Baca Juga: Lazada Women's Fest Day 2: Suguhan Ilmu Inspiratif dan Musik yang Seru

Baca Juga: 5 Keseruan Lazada Women's Fest 2022, Ajak Perempuan Berani Bersinar