Nggak cuma cowok, cewek juga butuh aktivitas olahraga untuk menjaga kesehatan dan juga kebugaran tubuh. Supaya tetap nyaman dalam berolahraga, sekarang sudah ada banyak baju olahraga khusus demi memudahkanmu dalam bergerak.

Tapi buat para hijabers, jangan langsung skip ya. Justru artikel ini khusus untukmu lho! Simak sampai habis!

PUMA luncurkan activewear hijab pertama di Indonesia

PUMA Luncurkan Activewear Hijab Pertama di IndonesiaPopbela.com/Herka Yanis

Merek olahraga global, PUMA, secara resmi meluncurkan PUMA Hijab di Indonesia. Hal ini seakan menunjukkan memperlihatkan komitmen mereka dalam melayani berbagai kalangan masyarakat, khususnya untuk para hijabers.

Seperti yang sudah Popbela informasikan sebelumnya, ini merupakan activewear hijab pertama PUMA dengan desain buatan sendiri yang secara khusus ditujukan untuk membantu perempuan berhijab. Mungkin, kamu adalah salah satunya?

Dibuat dari bahan berkualitas tinggi

PUMA Luncurkan Activewear Hijab Pertama di IndonesiaPopbela.com/Herka Yanis

Tenang, activewear hijab ini dijamin bisa membuat aktivitas gerakmu jadi lebih bebas dan nyaman sepanjang hari, terutama saat kamu berolahraga. Kok bisa?

Jelas bisa dong, karena PUMA Hijab ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang ringan dan kain breathable. Bahan ini akan menawarkan fleksibilitas dan serbaguna.

Nyaman digunakan kapan saja dan di mana saja

PUMA Luncurkan Activewear Hijab Pertama di IndonesiaPopbela.com/Herka Yanis

Mengingat bahan yang dipakai pun sangat nyaman, sudah sangat jelas kalau PUMA Hijab secara khusus dirancang dengan cermat, dan tidak hanya untuk trek, lapangan, atau gym semata. Pasalnya, ini juga dapat digunakan sebagai hijab sehari-hari yang stylish dan nyaman.

“Saat ini, semua orang secara bertahap kembali ke dunia luar setelah lockdown, dan mengenakan pakaian yang tepat dapat menciptakan perbedaan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. PUMA Hijab didesain dengan pemikiran tersebut – untuk menyediakan activewear hijab serbaguna yang tidak hanya cocok untuk olahraga dan kebugaran, tetapi juga sebagai pelengkap pakaian kasual sehari-hari,” ujar Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia.

Masyarakat Indonesia memiliki keberanian dalam menghadapi new normal

PUMA Hijab disesuaikan untuk memungkinkan pergerakan yang nyaman, dan dengan panjang yang melewati area dada. Yap, ini adalah fitur yang tidak dimiliki oleh banyak hijab activewear lainnya. Selain itu, PUMA Hijab juga dirancang khusus untuk menampilkan bukaan kecil di bagian telinga, sehingga penggunaan earphone dan earbud menjadi ergonomis dan nyaman.

PUMA Hijab tersedia dalam warna hitam dengan ukuran S dan M, dan dapat dibeli di gerai-gerai PUMA Indonesia mulai tanggal 17 Mei 2022. Berminat? (WEB)

https://www.youtube.com/embed/CL5-9ve4irc

Baca Juga: Tips Padu-padan Outfit Hijab untuk Tubuh Mungil dan Berisi

Baca Juga: PUMA Hadirkan Gerai Terbaru di Manado Town Square 3

Baca Juga: Intip Koleksi PUMA x AMI yang dibintangi Romeo Beckham & Mia Regan!