Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pakai Bikini di Jalanan, 7 Artis ini Pede Banget!

Nomor berapa yang menjadi favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Bikini memang sudah menjadi tanda tersendiri sebagai fashion item untuk musim panas. Cocok digunakan untuk berenang di pantai, private pool, sunbathing atau sekedar foto summer OOTD, bikini nggak boleh ketinggalan!

Walau biasanya digunakan saat liburan, para artis berikut ini nggak mau tampil biasa. Mereka pede menggunakan bikini saat berada ditengah kota. Bikini dan fashion item lain yang digunakan tentu sesuai dengan personal style masing-masing. Short pants, celana bahan parachute hingga tuxedo suit mampu mengubah bikini menjadi fashion item yang bisa diandalkan saat berjalan melintasi kota. Sudah penasaran seperti apa gaya para artis dengan bikini di jalanan? Well, keep scrolling!

1. Kylie Jenner pilih denim short pants sebagai fashion item saat dirinya mengombinasikan bikini-nya

Hawtcelebs.com

2. Stunning! Emily Ratajkowski pede saat berjalan melintasi paparazzi pakai bikini putih dengan black tuxedo suit.

Harpersbazaar.com

3. Bersama para saudara, Kendall Jenner pilih bikini yang matching dengan bawahan dan gladiator sandal.

Vogue.com

4. Like a runway! Gigi Hadid selayaknya sedang catwalk diantara gedung-gedung bertingkat. Black pants, high heels serta bikini dengan model dan warna yang statement sukses buat Gigi makin standout.

Teenvogue.com

5. Black bikini yang senada dengan parachute pants dan boots menjadi pilihan Dua Lipa saat menghadiri Glastonbury Festival beberapa waktu silam.

Hollywoodpipeline.com

6. Cukup dengan classic black bikini, short pants dan outerwear yang flowy, Alessandra Ambrosio masih memesona di tengah jalan.

Abcnews.com

7. Striped pants dan red halterneck bikini dengan dots putih yang menggambarkan personal style Taylor Swift.

Hawtcelebs.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends