Tinggal di kota besar memang sesak tapi setidaknya ada fasilitas yang bisa digunakan sehingga kamu merasa nyaman. Namun, apa jadinya kalau kamu ditugaskan di tempat dengan kondisi cuaca yang lebih panas. Jika lengah sedikit, daya tahan tubuhmu akan menjadi taruhannya. Jangan menyerah dulu Bela, kamu coba 3 hal di bawah ini.

3 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Tugas Di Kota Bercuaca Panas

Yang wajib kamu perhatikan adalah transportasi perjalanan dan penginapan. Pilihlah penginapan yang nggak terlalu berisik kalau di malam hari dan dekat dengan tempat kamu bekerja. Hindari untuk memilih penginapan yang terlalu mahal, sesuaikan saja dengan dana yang diberikan oleh kantor. Saat ini, banyak kok penginapan murah, nyaman, bagus, hingga menawarkan pemandangan nggak biasa.

3 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Tugas Di Kota Bercuaca Panas

Sebaiknya kamu sediakan air mineral berukuran kecil di tas. Hal ini untuk menghindarkan tubuhmu dari serangan dehidrasi. Selain itu kamu juga bisa mencoba mengonsumsi air kelapa.

3 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Tugas Di Kota Bercuaca Panas

Berada di kota yang suhunya lebih panas dari tempat tinggalmu, membuat kamu lebih cepat untuk berkeringat. Selain memakai pakaian yang nyaman dan menyerap keringat, nggak ada salahnya untuk membawa kipas, payung, ikat rambut, tisu, dan tisu basah. Memang terlihat sedikit merepotkan tapi ini untuk kebaikanmu sendiri toh?

BACA JUGA : Masa Depan Memang Nggak Terduga, Jadi Persiapkan Dirimu dengan 3 Hal Ini