Mungkin kebanyakan orang sudah tahu bahwa Priyanka Chopra sudah sukses di Hollywood berkat membintangi serial Quantico. Jika Priyanka saja bisa, kenapa aktor besar Bollywood juga tidak ikut menyeberang ke Hollywood, ya? Well, mereka ditawarkan, namun malah ditolak, lho! 

Kok, bisa, aktor berkelass Bollywood menolak tawaran yang akan membawanya pada ketenaran lebih besar? Siapa saja dan apa alasannya, ya?

1. Akshay Kumar

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywoodindia.com/

Aktor film action, Akshay Kumar bisa saja berada pada jajaran film Hollywood dan berhadapan dengan Dwayne "The Rock" Johnson, jika dia bermain di film yang sama. Akshay menolak peran itu, hanya karena dia merasa bisa tampil lebih maksimal untuk penontonnya di India.

Wah, sungguh totalitas agar para penggemarnya nggak kehilangan dia ya, Bela.

2. Aishwarya Rai Bachchan

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywooddnaindia.com/

Disebut sebagai perempuan tercantik di dunia, nggak heran jika Aishwarya Rai ditawari peran Briseis, yang membuatnya bisa beradu akting dengan Brad Pitt di film Troy. Hal ini ditolaknya karena sudah mulai muak dengan adegan intim yag diperlukan dari peran itu.

Akan tetapi, dia juga sudah memerani proyekHollywood lainnya, kok.

3. Dilip Kumar

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film HollywoodBbc.com/

Orang tua seperti Dilip Kumar pun dulu pernah mendapat tawaran film Hollywood di zamannya. Dilip Kumar menolak peran utama legendaris di film Lawrence of Arabia, yang kemudian diperankan oleh aktor Mesir, Omar Sharif.

Film ini ternyata justru memenangkan tujuh Piala Oscar.

4. Irfan Khan

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywoodgulfnews.com/

Irfan Khan nggak asing karena sering tampil dalam peran yang kuat di film Hollywood. Dia telah muncul di film-film seperti The Jurassic World dan The Amazing Spiderman.

Akan tetapi, ketika dia ditawari peran di Interstellar yang akhirnya diperankan oleh Matt Damon, dia menolak karena harus berada di Amerika selama empat bulan berturut-turut. Jika hal itu terjadi, artinya akan berbenturan dengan jadwal syutingnya di The Lunchbox dan D-Day.

Hal ini nggak disesali Irfan, karena dia teah menjadi bagian utama dari dua film pemenang Oscar, Life of Pi dan Slumdog Millionaire, serta lebih dari 10 film terkenal lainnya.

5. Ronit Roy

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywoodsuperstarsbio.com/

Aktor India yang menolak peran terpuji dalam film Hollywood lainnya karena komitmen sebelumnya untuk proyek, adalah Ronit Roy.

Dia ditawari peran dalam film pemenang Oscar, Zero Dark Thirty, yang harus dia tolak karena sedang mengerjakan film Student Of The Year.

6. Deepika Padukone

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywoodgulfnews.com/

Jika terjadi pada dirimu, apakah kamu akan menolak peran dalam satu film waralaba terbesar di dunia seperti Furious 7, untuk film Bollywood, Happy New Year? Yap, itulah yang dilakukan oleh Deepika Padukone. Mungkin kita semua harus belajar kesetiaan darinya.

Dia mencoba untuk menebus kepada para penggemarnya dengan film XXX : Return of Xander Cage, akan tetapi nggak berhasil sukses di box office.

7. Hrithik Roshan

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywoodbollywikia.com/

Terlepas dari penampilannya yang sangat bisa meraih pasar global dengan fisik paripurna, Hrithik Roshan telah berkomitmen untuk nggak bekerja pada film Hollywood. Itulah sebabnya dia menolak peran Vicente dalam film Pink Panther 2 saat ditawarkan padanya.

8. Madhuri Dixit

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywoodbollywoodshaadis.com/

Beberapa waktu lalu, Madhuri Dixit seharusnya muncul sebagai cameo sebagai dirinya sendiri ,dalam film Hollywood tentang seorang gadis Amerika yang ingin menjadi aktris Bollywood.

Tapi dia menolak tawaran itu, karena dia nggak mau tampil dalam peran yang sesingkat itu. Wah, pengennya juga lama ya, Bela.

9. Shah Rukh Khan

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywoodbollywoodshaadis.com/

Shah Rukh Khan bisa saja membintangi Slumdog Millionaire, tetapi dia menolak peran tersebut karena dia merasa peran itu nggak cocok untuknya. Akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Anil Kapoor dan menjadi tiketnya ke Hollywood.

Namun, Shah Rukh Khan mengatakan bahwa nggak menyesal melewatkan film pemenang Oscar itu, kok.

10. Priyanka Chopra

10 Artis Bollywood ini Pernah Menolak Tawaran Peran Film Hollywoodindiatvnews.com/

Quantico bukan pilihan pertama PeeCee untuk Hollywood. Dia ditawari peran penting dalam film Hollywood, Immortals, yang ditolaknya karena dia sudah mengerjakan 7 Khoon Maaf saat itu.

Peran tersebut akhirnya diganti ke aktris lain yang juga berasal dari India. Priyanka pun harus menunggu beberapa tahun sampai bisa bermain di Quantico, untuk akhirnya menjadi jalannya terjun ke Hollywood.

Duh, menolak tawaran bermain film Hollywood, memang menggiurkan ya, Bela. Tapi kalau sudah jadi aktor Bollywood profesional, memang harus berpikir panjang sekali untuk menerima tawaran tersebut.

Baca Juga: Memiliki Kekayaan US$673 Juta, Ini 8 Daftar Harta Shah Rukh Khan

Baca Juga: Kental Nepotisme, Ini 12 Artis Bollywood yang Sukses di "Kaki Sendiri"

Baca Juga: 9 Selebriti Indonesia, Bollywood, hingga K-Pop Ini Donorkan Organnya