Satu lagi nih selebritas cantik dan pintar yang harus publik relakan menggandeng pasangannya. Ya, Maudy Ayunda, cewek yang terkenal sebagai aktris dan penyanyi dan baru saja menamatkan pendidikannya di Oxford University, Inggris tahun lalu ini ternyata sudah milik seorang pacar yang nggak kalah suksesnya dibanding Maudy. 

Wanita kelahiran tahun 1994 ini ternyata sudah lama membina hubungan asmara dengan sang kekasih bernama Arsyad Febrian Rasyid, bahkan pria tersebut sempat datang di acara kelulusan Maudy tahun lalu. Sesukses apa sih kekasih Maudy? Ini dia bukti kalau Maudy nggak asal pilih lelaki untuk dijadikan pacar lho.

1. CEO Kokatto Group

So Lucky! Pacar Maudy Ayunda Ternyata Nggak Kalah Pinter dan Sukses Juga Lhowww.instagram.com/maudyayunda
 

Kokatto sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang multimedia menyalurkan jasa khususnya di bidang finansial. Perusahaan yang berdiri pada April 2015 ini juga tengah berkembang dan kini tidak hanya mengurus masalah finansial saja tapi juga kesehatan, perjalanan, asurasi dan kondisi darurat baik perorangan maupun organisasi. Kokatto sendiri sudah banyak bekerjasama dengan bank, asurasi dan perusahaan keuangan bertaraf nasional dan mutinasional lainnya.

2. Menempuh pendidikan hingga master di Australia

So Lucky! Pacar Maudy Ayunda Ternyata Nggak Kalah Pinter dan Sukses Juga Lhojadiberita.com
 

Arsyah sendiri menempuh pendidikan S1 nya di jurusan akuntansi, Monash University, Australia dan melanjutkan pendidikan masternya di jurusan Manajemen di University of Melbourne, Australia. Selama menempuh pendidikannya Arsyah juga pernah bergabung dalam organisasi Monash International Student Association, Indonesia Students Association Australia (PPIA) dan University of Melbourne Graduate Ambassador, lho.

3. Pernah bekerja di perusahaan konsultan kelas dunia

So Lucky! Pacar Maudy Ayunda Ternyata Nggak Kalah Pinter dan Sukses Juga Lhotribunnews.com
 

Cowok pintar satu ini juga pernah bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan strategi bisnis paling terkemuka di dunia yakni The Boston Consulting Group selama dua tahun tujuh bulan sebelum akhirnya membuka usaha sendiri. Kala bekerja di BCG, Arsyah juga pernah mengerjakan berbagai proyek di sekitaran Asia. 

Arsyah juga pernah lho magang di sebuah perusahaan jasa konsultasi audit keuangan dan pelayanan pajak multinasional. 

 

BACA JUGA: Antara Musik, Akting Hingga Kerja Kantoran, Ini yang Dipilih Maudy Ayunda