Saat Chrissy Teigen mengunggah kegiatannya di Snapchat, ternyata tanpa sengaja bagian tubuh privat atau ‘putingnya’ terlihat, Bela. Tapi sayangnya, istri John Legend belum menyadari momen tersebut.

Untunglah sang asisten menyadari keanehan pada rekaman Snapchat yang memperlihatkan Chrissy sedang memakai spray tan tersebut. Asistennya yang bernama Christine langsung menghapus unggahan video Snapchat yang diunggah Chrissy, Bela. Setelah itu, barulah Christine mengabarkan kepada Teigen tujuannya menghapus video yang bisa merusak nama rekannya. 

Bagian Tubuh Privatnya Terlihat, Istri John Legend Berterima Kasih Kepada AsistennyaTwitter @chrissyteigen
 

“Putingmu nyaris terlihat jelas di Snapchat-mu, sudah ku hapus,” ucap Chirstine kepada Teigen melalui pesan singkat. Setelah mengetahui krisis momen tersebut, Teigen langsung meminta maaf kepada publik, Bela. “Aku ingin minta maaf kepada semua orang. Aku sudah membuat teman dan keluargaku kecewa,” ucap Teigen pada video Snapchat-nya. “Aku memang punya nipples, tapi bukan untuk aku banggakan,” tegasnya.

Namun dari kejadian ini, Teigen mengingatkan kita semua Bela, kalau kejadian yang dialaminya tidak boleh menjadi cara untung jadi perbincangan viral di media sosial supaya tenar. Thanks for teaching us that, Chrissy. 
 

BACA JUGA: Langsung Viral, John Legend Tampil Gagah Dalam Pakaian Adat Asli Bali!